Kawaii Beauty Japan

Featured

Inilah 5 Definisi Wanita Paling Cantik Menurut Pria

Tahukah kamu wanita paling cantik itu seperti apa menurut para pria? Apakah kamu memiliki kriteria cantik yang dimaksud? Yuk, coba kamu cari tahu disini!

Meydiana Widyaningsih

Siapa sih yang tidak ingin dinilai cantik oleh laki-laki? Kebanyakan dari kita mungkin mengartikan kata cantik berkaitan dengan wajah atau bagian fisik lainnya. Padahal, menurut pria, wanita paling cantik itu memiliki arti tersendiri dan bisa menjadi bermacam-macam tergantung dari sudut pandang mereka terhadap wanita tersebut. Lalu, apa sajakah definisi wanita paling cantik menurut para pria? 

5 Definisi Wanita Paling Cantik Menurut Pria

Wanita paling cantik itu definisinya memang luas, dan tidak melulu soal fisik yang sempurna. Wanita paling cantik memiliki ciri-ciri khas tersendiri. Cek selengkapnya di bawah ini, yuk!

Memiliki Rambut yang Sempurna

Wanita paling cantik adalah mereka yang merawat rambutnya dengan baik

Wanita paling cantik adalah mereka yang memiliki rambut sempurna. Rambut sempurna itu tidak melulu soal rambut yang panjang, lembut dan wangi seperti model iklan sampo. Pria menyukai wanita yang memberikan perawatan pada rambutnya, baik rambut tersebut keriting, bergelombang, ataupun lurus. Setiap pria juga memiliki selera model rambut wanita yang berbeda-beda. Wanita paling cantik adalah mereka yang bangga dengan rambut alaminya dan merawatnya dengan baik. Pria juga mengakui bahwa rambut adalah mahkota keindahan bagi wanita sehingga wanita yang menutupi mahkotanya dengan hijab juga diartikan sebagai salah satu wanita paling cantik.

Memiliki Aura Wajah yang Bercahaya

Wanita paling cantik adalah mereka yang memiliki aura wajah bercahaya

Maksud dari wajah yang bercahaya tidak hanya sebatas pada pengertian bahwa wanita paling cantik itu adalah wanita yang memiliki kulit putih mulus saja. Faktanya, banyak pria mengartikan wanita paling cantik adalah wanita yang dapat tampil natural dan tidak terlalu banyak menggunakan polesan make up pada wajahnya. Kamu hanya perlu memberikan perawatan yang cukup dan cocok pada wajahmu. Selain itu, memiliki sifat positif dan berbahagia juga akan membuat aura wajahmu bercahaya, ladies! Wanita paling cantik adalah mereka yang dapat melakukan hal-hal positif yang membuatmu bahagia, dan aura bercahaya akan terpancar dari wahamu. Jadi, mulai sekarang kamu tidak perlu berlebihan dalam memakai make up dan biarkan aura cantikmu terpancar dengan alami.

Memiliki Kulit yang Sehat

Wanita paling cantik adalah mereka yang memiliki kulit yang sehat

Wanita paling cantik bisa hadir dalam kulit putih ataupun cokelat. Kalau kamu memiliki warna kulit yang tidak terlalu putih namun selalu sehat dan terawat, maka kamu termasuk ke dalam kategori wanita paling cantik menurut para pria. Bagi pria, wanita yang memiliki kulit putih namun terlihat kusam dan tidak terawat akan mengurangi tingkat kecantikan yang ada pada wanita tersebut.

Memiliki Tutur Kata yang Lembut

Wanita paling cantik adalah mereka yang bertutur kata lembut

Wanita paling cantik adalah wanita yang memiliki tutur kata dan perilaku yang lembut, sopan dan selalu sabar dalam segala tingkah lakunya. Pria akan mengganggap bahwa wanita yang selalu ramah dan murah senyum serta memiliki perangai yang lembut adalah wanita paling cantik dan menyenangkan. Tipe wanita seperti ini jugalah yang akan membuat pria terus-menerus merasa nyaman.

Memiliki Sifat yang Tangguh dan Cerdas

Wanita paling pintar adalah mereka yang memiliki sifat tangguh dan cerdas

Wanita paling cantik juga bisa diartikan sebagai mereka yang memilki sifat tangguh dan cerdasMeskipun pria menyadari bahwa wanita adalah makhluk yang lemah lembut tetapi pria sangat menyukai wanita yang mampu mengendalikan kelemahan yang ada di dalam dirinya. Bagi mereka, wanita yang tangguh dan mandiri adalah wanita paling cantik sepenuhnya. Selain itu, wanita yang percaya diri dan memiliki otak cerdas juga dinilai sebagai wanita paling cantik.

Nah, itulah kriteria dan definisi cantik menurut pendapat para pria. Setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing dan kecantikanmu akan benar-benar terpancar jika kamu bisa menyeimbangkan kecantikan luar dan kecantikan hatimu. 

Meydiana Widyaningsih
Easy going
Share this article

Artikel Terkait