Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Selain Penampilan, 5 Hal Inilah yang Diperhatikan oleh Pria

Kamu merasa cantik namun masih saja single? Bisa jadi kamu tidak memiliki hal-hal ini, ladies

Ayu Dewi Handayani

Sebagai wanita, kamu pasti sudah terbiasa untuk mempercantik diri dengan makeup dan juga pakaian kamu. Sebisa mungkin sebelum ke luar rumah kamu harus tampil secantik mungkin untuk memuaskan dirimu dan juga untuk menarik perhatian lawan jenis. Tidak jarang ketika kamu sedang menyukai seseorang, kamu bahkan tampil ekstra cantik untuk mendapatkan perhatiannya. Namun, rupanya si dia masih juga belum menyukaimu.

Ternyata wajah dan penampilan cantik saja yang bisa menarik perhatian pria. Ada beberapa hal lainnya yang membuat si pria menjadi jatuh cinta kepadamu lho. Bahkan ada beberapa pria yang lebih menyukai wanita dengan makeup natural, karena merasa kecantikan natural mereka lebih terpancar. Lalu, sebenarnya selain wajah yang cantik, hal apa sajakah yang diperhatikan oleh pria? Yuk, simak!

5 Hal Selain Penampilan yang Diperhatikan oleh Pria

Jawaban kamu akan segera terjawab kenapa kamu masih saja jomblo sampai saat ini, ladies.

1. Berkarakter

Wanita Berkarkter

Wanita yang berkarakter memiliki kesesuaian antara image yang ditampilkan di depan umum dengan kepribadian aslinya. Pria tidak menyukai jika adanya kepura-puraan demi disukai oleh pria. Malahan kamu akan dianggap palsu olehnya. Mereka suka jika kamu memang nyaman dengan outfit yang kamu gunakan, sehingga bisa memancarkan kepribadian kamu. Jika kamu tomboy dan tidak suka makeup, kamu tidak perlu memaksa dirimu untuk tampil feminin tiba-tiba.

2. Menghargai Dirinya Sendiri

Wanita yang menghargai dirinya sendiri

Jangan harap kamu dihargai oleh pria, jika kamu tidak menghargai diri kamu sendiri. Hidup di era digital seperti saat ini, social media sudah menjadi seperti resume bagi pria ketika melihat dirimu. Apa yang kamu lakukan, siapa saja teman-temanmu, kemana kamu pergi akan mencerminkan dirimu. Bagi pria, ia lebih menyukai pria yang memiliki teman-teman pintar dan memiliki kepribadian yang down to earth dibandingkan wanita populer yang sering berjalan-jalan.

3. Rasa Sayang

Wanita yang memiliki rasa sayang

Sama seperti wanita, pria juga membutuhkan sentuhan kasihan sayang. Bukan kamu saja yang butuh perhatian, pria juga membutuhkannya sama seperti kamu. Sesekali coba tanyakan bagaimana hari-harinya di kampus atau di kantor, jangan hanya mengeluhkan tentang berapa beratnya harimu saja.

4. Tingkat Kepintaran

Wanita yang pintar

Ternyata pria sangat menyukai dengan wanita pintar. Pintar yang dimaksud bukan hanya kepintaran akademis saja, melainkan inisiasi dalam membuka percakapan dan menjaga agar percakapan tersebut bisa berjalan dengan seru. Akan menjadi nilai plus bila kamu dan si dia memiliki topik kesukaan yang sama, sehingga bisa membahas sesuatu topik lebih dalam. Menurut pria, wanita yang mengetahui banyak topik dianggap cerdas, sehingga memiliki daya terik tersendiri baginya.

5. Memiliki Kepercayaan Diri

Wanita yang percaya diri

Tidak ada yang lebih seksi dari wanita yang memiliki kepercayaan diri. Jika kamu memiliki kekurangan-kekurangan pada dirimu dan berhasil untuk tetap percaya diri, nah berarti kamu telah memiliki kepercayaan diri sesungguhnya. Percaya dirilah dengan apapun pakaian yang kamu gunakan selama kamu nyaman dan kamu suka. Sebenarnya orang lain tidak akan mengetahui kekurangan diri kamu jika kamu percaya diri dengan diri dan personality kamu.

Nah, itu dia hal-hal selain penampilan yang menjadi perhatian pria lho, ladies. Jika selama ini kamu merasa sudah menarik namun masih saja single, namun mungkin kamu masih saja belum memiliki hal-hal di atas. Tidak perlu khawatir karena pria yang tepat akan hadir untuk kamu di waktu yang tepat kok.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy