Kawaii Beauty Japan

Featured

Pilihanmu Tentukan 5 Tahun Bangsa Ini!

9 Juli 2014 merupakan hari yang penting bagi bangsa Indonesia. Mengapa? Karena hari itu merupakan pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden 2014.

Istiarina Putri

Akhir-akhir ini dunia maya maupun nyata di Indonesia dipenuhi dengan berbagai berita, gambar, poster, hingga status seputar Pemilihan Umum Presiden 2014.

Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya Indonesia dan warga negaranya, ternyata dunia pun ikut memasang mata, mengawasi dan juga membicarakan tentang pemilihan umum yang akan terjadi pada Rabu, 9 Juli 2014 ini.

Tahun ini pertarungan politik memperebutkan kursi presiden dan wakil presiden dimeriahkan oleh Joko Widodo yang lebih akrab disapa Jokowi (Gubernur DKI Jakarta) yang berpasangan dengan Jusuf Kalla melawan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Apa sih yang begitu spesial dengan pemilu tahun ini? Menurut saya sendiri, tanpa bermaksud untuk berpihak pada salah satu kandidat, adalah kehadiran dua sosok yang begitu berbeda. Jokowi memiliki image sebagai seorang pemimpin yang dekat dengan rakyat kecil dan kaum muda. Sementara Prabowo sendiri tampil sebagai sosok yang tegas dan berani.

Tentu kedua kubu yang sangat berbeda ini mengundang kontroversi dan pendukung masing-masing pihak pun gencar melakukan kampanye yang cukup kreatif seperti beberapa video dari relawan hingga kehadiran musisi-musisi yang melakukan konser.

Sayangnya, pesta demokrasi tahun ini pun tidak luput dari kampanye hitam, mulai dari isu agama, ras, hingga hal-hal kecil seperti kegiatan sehari-hari kandidat pun dibicarakan.

Namun saya pribadi senang dengan pemilu tahun ini, ada secercah harapan dan perubahan yang terjadi di Indonesia. Terbukti dengan kandidat presiden yang sama-sama kompetitif, ide dan bentuk kampanye yang kreatif, hingga partisipasi aktif masyarakat. 

Yang jelas, siapapun pilihanmu, jangan sampai memutuskan untuk tidak memilih alias golput. Beberapa menit yang kamu habiskan dalam bilik suara untuk memilih calon presiden pilihanmu menentukan nasib bangsa dan negara ini selama 5 tahun ke depan.

Jadi, ayo, bersemangatlah untuk pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) daerahmu dan pilihlah presiden dan wakil presiden pilihanmu. Jangan lupa awasi juga prosesnya, jangan biarkan kecurangan terjadi dan merusak pesta demokrasi negara tercinta ini.

Siapapun presiden dan wakil presiden terpilih, tentu kita semua berharap mereka dapat mengemban amanah yang telah diberikan oleh seluruh warga negara Indonesia. Selamat memilih!

KBJ BAGI-BAGI HADIAH #PEMILUCANTIK

Untuk memeriahkan pesta demokrasi dalam rangka Pemilu Presiden 2014, Kawaii Beauty Japan mengajak kalian semua untuk mengikuti #PemiluCantik dengan post selfie kamu yang paling cantik lengkap dengan menunjukkan jari kelingking ungumu.

HADIAH

5 MILD MOISTURE CREAM dari FUEKI untuk 5 ORANG PEMENANG

★ Pelembap yang dapat digunakan baik untuk wajah maupun seluruh tubuh 
★ Bahan aktif pelembap: shea butter, horse oil, aloe vera, starch, squalene 
★ Tanpa pewarna dan parfum
Made ​​in Japan

CARA IKUTAN

  1. Jadi member Kawaii Beauty Japan
  2. Tinggalkan komentar "SAYA IKUT!" di kolom Facebook Comment dalam artikel ini
  3. Upload foto selfiemu lengkap dengan jari kelingking ungu ke Facebook/Twitter/Instagram dengan menyertakan #PEMILUCANTIK

CONTOH FOTO

PEMENANG

Pemenang adalah kontestan dengan foto paling unik dan menarik

PERIODE KONTES

9-11 Juli 2014

PESERTA KONTES

PEMENANG KONTES

Facebook

  • Umi Balquis
  • Siska Ariani
  • Jesslyn Yunnie

Twitter

Yenny Oktavianry - @nieverd

Instagram

Neni Diyanti - @nenidiyanti

  • Para pemenang diharapkan mengirim data diri berupa nama, alamat lengkap, dan nomor telepon ke [email protected] dengan subjek "#PEMILUCANTIK" 
  • Pemenang yang tidak mengirimkan data diri lewat dari 22 Juli 2014 dianggap gugur dan hadiah menjadi milik Kawaii Beauty Japan
Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait