Foto 10 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepadamu

10 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepadamu

Foto Leonita Nerisa
Tidak salahnya kamu mengambil langkah pertama untuk mendekatinya. Kamu bisa coba 10 cara membuat pria jatuh cinta, tanpa terlihat agresif.

Ketika kamu menyukai satu pria dan ingin mendekatinya, rasanya kamu akan sangat bingung langkah apa yang harus diambil. Pernahkah kamu merasa seperti ini, ladies? Tentunya sebagai seorang wanita, kita tidak mau terlihat sebagai wanita yang agresif yang sedang mengejar-ngejar pria. Namun, memberikan sinyal-sinyal yang dapat membuatnya peka kalau kamu tertarik padanya tidak salah, lho!

10 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membuat pria jatuh cinta kepadamu:

Tampil Percaya Diri

Cara membuat pria jatuh cinta #1: Tampil percaya diri

Cara membuat pria jatuh cinta yang pertama adalah tampil percaya diri. Ketika kamu sedang bersiap-siap untuk pergi berkencan dengannya, keluarkan seluruh rasa percaya dirimu! Ketika kamu merasa percaya diri, pria akan merasakannya dan akan membuatnya semakin tertarik denganmu.

Wangi

Cara membuat pria jatuh cinta #2: Wangi

Semprotkan sedikit parfum ke rambutmu dan sedikit mengibaskan rambut (Ingat! Jangan berlebihan!) ke pria incaranmu. Wangi sangat mempunyai dampak ke memori. Jika suatu hari dia mencium aroma yang sama dengan parfum yang kamu pakai di hari itu, dia akan langsung teringat olehmu.

Passionate

Cara membuat pria jatuh cinta #3: Passionate

Beritahu dia passion terbesarmu. Ketika mau membicarakan sesuatu yang kamu sukai, tentunya wajahmu akan terlihat lebih senang dan menarik. Wanita yang memiliki passion terhadap sesuatu tentu akan lebih menarik.

Berjalan dengan Tubuh Tegap

Cara membuat pria jatuh cinta #4: Berjalan dengan tubuh tegap

Cara membuat pria jatuh cinta kepadamu yang selanjutnya adalah cara berjalanmu. Ketika kamu akan berjalan melewati pria incaranmu, tegapkan badan, taruh tangan disisi badan dan ambil langkah yang panjang yang dapat diartikan dengan berjalan penuh percaya diri. Teknik yang satu ini dapat membuat matanya mengikuti kemanapun kamu berjalan.

Sedikit Flirty

Cara membuat pria jatuh cinta #5: Sedikit flirty

Sedikit menggodanya tentu sah-sah saja, ladies. Hal ini dapat membuat pria tahu kalau kamu tertarik dengannya. Namun, jangan terlalu agresif dalam menggoda, biarkan dia menebak-nebak arti godaanmu. Hal ini dapat membuatnya menjadi tertantang untuk mendekatimu.

Berani Beropini

Cara membuat pria jatuh cinta #6: Berani beropini

Jika dia menanyakan restauran mana yang ingin kamu datangi atau film apa yang ingin kamu tonton, hindari menjawab dengan kata, "Terserah". Berikan opinimu agar tahu apa yang kamu suka dan tidak sukai. Jangan sampai kamu kebablasan untuk melakukan hal yang tidak kamu inginkan! Berani mengungkapkan isi hati dan opini dengan sopan merupakan salah satu cara membuat pria jatuh cinta kepadamu, lho.

Beri Sentuhan Ringan

Cara membuat pria jatuh cinta #7: Beri sentuhan ringan

Ketika berbicara dengannya, coba untuk menyentuh lengannya sesekali, kontak kulit dapat melepaskan oxytocin, hormon koneksi yang dapat membuatnya lebih fokus berbicara denganmu. Namun, jika ia memberikan reaksi tidak suka disentuh, ada baiknya kamu mengurangi sentuhan ringan ini.

Berbicara dengan Percaya Diri

Cara membuat pria jatuh cinta #8: Berbicara dengan percaya diri

Cara membuat pria jatuh cinta kepadamu yang berikutnya adalah dengan berbicara penuh percaya diri. Ketika sedang berduaan dengannya tentunya kamu akan merasa gugup yang akhirnya kamu berbicara dengan sangat cepat dan bersuara tinggi. Hindari hal ini dan kontrol intonasi bicaramu dengan kesan kamu santai namun percaya diri walaupun dalam hatimu dangan gugup.

Beri Ia Semangat

Cara membuat pria jatuh cinta #9: Beri ia semangat

Ketika dia pernah menceritakan suatu acara atau perihal yang penting untuknya, jangan sungkan-sungkan untuk memberikan ucapan semoga beruntung melalui pesan singkat. Dia akan langsung mengingatmu dan tentunya dia akan merasa kamu perhatian dengannya. Tentu saja memberikan perhatian ini merupakan salah satu cara membuat pria jatuh cinta kepadamu, ladies!

Memiliki Kesibukan

Cara membuat pria jatuh cinta #10: Memiliki Kesibukan

Cara membuat pria jatuh cinta yang terakhir adalah dengan memiliki kesibukan. Sekali-sekali, tolak ajakannya atau jangan langsung membalas pesannya, buat dia menunggumu sesekali sehingga dia mempunyai rasa tertantang untuk menaklukan hatimu.


Bagaimana, cara membuat pria jatuh cinta kepadamu ini cukup mudah, bukan? Kamu bisa melakukan hal-hal ini tanpa membuat dirimu terlihat agresif, ladies! Selamat mencoba cara membuat pria jatuh cinta kepadamu ini!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini