Kawaii Beauty Japan

Relationship

7 Tipe Pria Idaman Wanita, Mana yang Menjadi Favoritmu?

Bukan otot, wajah tampan, ataupun mobil mewah! Ini dia 7 tipe pria idaman wanita!

Wikan Saputri

Sebagai seorang wanita, tentu saja kita memiliki beberapa kriteria yang harus dipenuhi seseorang untuk berjalan berdampingan dengannya. Banyak orang menganggap bahwa pria berotot, berwajah tampan, dan bisa membawa mobil telah mencukupi kriteria tersebut, tapi ternyata mereka keliru. Ternyata, tampilan fisik tidak selalu menjadi kriteria utama wanita untuk memilih seorang pria.

7 Tipe Pria Idaman Wanita

Seperti yang dilansir Fox News, ternyata ada 7 tipe pria yang menjadi idaman setiap wanita, dan anehnya, tak satupun dari ketujuh tipe tersebut yang menyinggung tampilan fisik, lho ladies! Kok bisa, ya? Yuk, langsung saja kita simak info selengkapnya mengenai tipe pria idaman wanita di sini!

Cerdas

Pria idaman wanita yang cerdas

Pria yang cerdas ternyata memang menarik hati banyak wanita ya, ladies! Selain selalu nyambung saat membicarakan apapun, pria cerdas juga mampu membuat kita tertawa dengan guyonan cerdas yang dia lontarkan selagi ngobrol bersama. Dijamin kamu tak akan bosan dengan pria jenis ini karena mereka selalu memiliki topik menarik yang bisa dijadikan bahan obrolan yang membuat kita betah berlama-lama dengannya.

Percaya Diri

Pria percaya diri merupakan salah satu ciri pria idaman wanita

Pria yang percaya diri tentunya tidak akan mudah cemburu kepada teman laki-lakimu saat kalian melakukan kegiatan berdua, karena dia cukup percaya diri bahwa kamu akan tetap memilihnya dibandingkan pria manapun. Pria jenis ini juga entah bagaimana dapat mengeluarkan aura positif yang membuat kita merasa dilindungi jika berada di dekatnya.

Artistik

Pria artistik yang menjadi idaman para wanita

Pria artistik selalu memiliki caranya sendiri untuk membuat kamu merasa special, entah dengan cara menulis puisi, menyanyikan sebuah lagu romantis, atau membuat gambar wajahmu pada selembar kertas. Banyak wanita yang ingin diperlakukan secara istimewa, maka pria jenis ini memiliki banyak kesempatan untuk menaklukan hati wanita.

Eksotis

Pria eksotis idaman wanita

Tipe pria eksotis memang menjadi idaman banyak wanita. Mereka memiliki banyak hal yang berbeda denganmu, seperti aksennya saat bicara ataupun cara pandangnya tentang dunia yang cenderung unik. Perbedaan dan keunikannya inilah yang membuat wanita semakin tertarik padanya.

Perhatian

Pria yang perhatian memang jadi idaman wanita!

Perhatian adalah hal yang selalu berhasil memikat hati para wanita. So, tentu saja pria yang perhatian ini akan menjadi idaman banyak wanita. Dia biasanya sangat sensitif dengan perasaan kekasihnya. Wanita sangat menyukai pria yang peengertian dan dapat memperlakukan wanita dengan baik, maka tidak aneh jika mereka menjadi idaman banyak wanita.

Romantis

Pria idaman wanita adalah mereka yang romantis

Pria jenis ini biasanya memiliki tingkat keromantisan bak film romansa, dia sering memberikanmu hadiah-hadiah kecil, seperti bunga atau cokelat, rutin meneleponmu, dan sering mengatakan bahwa dia sedang merindukanmu. Siapa wanita yang bisa menolaknya?

Bad Boy

Pria bad boy juga merupakan salah satu tipe pria idaman wanita

Tipe pria idaman wanita yang terakhir adalah bad boy. Sedikit memberontak dan susah diatur, kira-kira begitulah gambaran seorang bad boy yang membuat wanita tertarik padanya. Seorang bad boy biasanya berjiwa bebas hingga wanita akan tertantang untuk mendekati dan menjinakkan hatinya. Meskipun sulit, bahkan mustahil, tapi wanita akan terus mencoba mendapatkan perhatian dan tempat istimewa dihatinya.

Nah, itulah 7 tipe pria idaman wanita yang mungkin saja salah satunya adalah pria idamanmu. So, tipe pria yang mana yang kamu idamkan, ladies?

Tagged in:
Wikan Saputri
Long life learner...
Share this article

Artikel Terkait