Kawaii Beauty Japan

Hair

Jadilah yang Paling Up-to-date Di Tahun 2016 Dengan Tren Rambut Glow In The Dark

Kamu bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja? Kamu bisa mencoba gaya rambut ini dan dijamin kamu bakal jadi yang ter-uptodate di tahun 2016 ini!

Shella Djunaidy

Setelah tren rambut galaksi dan juga macaroon, kali ini 2016 digemparkan oleh tren rambut glow in the dark. Seperti namanya, tren gaya rambut ini bisa menyala di dalam gelap. Saat diliat di bawah cahaya, hanya terlihat seperti rambut yang diwarnai biasanya, yang akan membedakan adalah ketika berada di tempat gelap.

 

A video posted by Bed Head by TIGI (@bedheadbytigi) on Jan 19, 2016 at 10:23am PST

Tren gaya rambut ini bisa dibilang cukup ekstrim, karena jika warna yang dipilih lebih beragam dan terang saat di bawah cahaya, akan semakin bagus warna yang dihasilkan saat dalam gelap. Di Amerika, tren rambut ini sudah mulai menjadi tren di kalangan anak muda yang sering clubbing.

Hal yang membuat tren rambut ini bisa menyala adalah dari bahan atau cat rambut yang di gunakan. Kebanyakan dari mereka yang menawarkan jasa mewarnai rambut glow in the dark menggunakan produk dari Manic Panic: High Voltage Classic Cream Formula Hair Color.

Sumber: ManicPanic.com

Berikut beberapa hasil rambut glow in the dark yang ramai dengan hashtag #glowinthedarkhair di instagram.

 

A photo posted by Megan McKay (@rainbowmegz) on Dec 9, 2015 at 3:25am PST

 

A photo posted by Mark Malijan (@markmalijan) on Dec 7, 2015 at 2:40pm PST

 

A photo posted by VAIN (@vainbeautyworld) on Nov 2, 2015 at 6:08pm PST

Bagaimana, ladies? Kalau melihat hasilnya, rasanya keren yah kalau bisa punya rambut dengan warna seperti itu. Apa kalian berani menjadi trendsetter glow in the dark hair di Jakarta?

Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait