Kawaii Beauty Japan

Hair

Rambut Lebih Lembut dan Harum Lebih Lama dengan Sunsilk Conditioning Smoothies

Shampoo saja tidak cukup untuk membuat rambutmu lembut dan harum tahan lama, Sis!

Sherii Ihsani

Memiliki rambut yang lembut dan harum adalah impian semua perempuan, apalagi saat akan memasuki bulan Ramadan seperti saat ini. Sebelum bulan Ramadan tiba, setiap perempuan pasti ingin memaksimalkan penampilannya, termasuk memaksimalkan tampilan rambut. Aktivitas hair styling yang dilakukan setiap hari seringkali membuat rambut menjadi kering dan kasar, sehingga membuat tampilan rambut menjadi tidak bagus. Untuk bisa mendapatkan rambut yang lembut sekaligus harum, kamu tidak bisa hanya mengandalkan shampo yang kamu gunakan. Oleh karena itu, kondisioner memiliki peran yang penting dalam rutinitas perawatan rambutmu. 

 

Untuk mendapatkan rambut yang lembut dan harum tahan lama, kamu perlu menggunakan kondisioner yang tepat agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Sis. Produk kondisioner yang dapat memberikan hasil maksimal dan efektif membantu rambutmu menjadi lebih lembut dan harum tahan lama hingga 48 jam adalah Sunsilk Conditioning Smoothies! Sunsilk Conditioning Smoothies hadir dengan formula terbaru yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat menjadikan rambutmu ekstra lembut.

 

Kandungan bahan-bahan alami seperti buah berry, alpukat, dan delima pada produk ini memberikan keharuman yang dapat menghidupkan harimu. Kandungan bahan-bahan alami tersebut juga memberikan nutrisi dan protein tahan lama dalam setiap keramas. Produk ini dilengkapi oleh formula yang tidak lengket, sehingga mudah untuk dibilas dan cepat menyerap ke rambut.

 

Sunsilk Conditioning Smoothies memiliki 3 varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu varian Soft & Smooth, Black Shine, dan Thick & Long. Sunsilk Conditioning Smoothies - Soft & Smooth mengandung natural oil dan alpukat yang dapat memberikan kelembutan ekstra dan keharuman hingga 48 jam pada rambutmu. Untuk kamu yang ingin memiliki rambut hitam berkilau dan harum lebih lama, Sunsilk Conditioning Smoothies - Black Shine adalah jawabannya. Kandungan urang aring serta buah beri pada produk ini dapat memberikan keharuman tahan lama dan membuat rambutmu hitam berkilau sepanjang hari. Jika kamu ingin memiliki rambut yang lebih tebal dan panjang, kamu bisa memilih Sunsilk Conditioning Smoothies - Thick & Long yang mengandung ekstrak lidah buaya dan buah delima. Varian ini juga dapat  memberikan keharuman lebih lama pada rambutmu. Ketiga varian Sunsilk Conditioning Smoothies ini memiliki tiga ukuran produk, yaitu 170 ml, 70 ml, dan 5 ml.

Selain memiliki manfaat yang baik untuk rambutmu, produk ini juga mudah untuk digunakan. Kamu hanya perlu mengusapkan kondisioner ini pada rambutmu secara merata dari bagian tengah sampai ujung rambut sehabis keramas menggunakan shampo, lalu bilas hingga bersih. Hindari pemakaian produk pada kulit kepala ya, Sis. Sunsilk Conditioning Smoothies ini dapat ditemukan di toko dan supermarket terdekat dengan harga yang terjangkau tentunya!

Sherii Ihsani
Share this article

Artikel Terkait