Kawaii Beauty Japan

Hair

Inilah yang Terjadi Jika Macaroon Ini Berada di Rambutmu!

Kadang kita tertarik untuk membeli macaroon karena warnanya yang lucu dan sangat menarik mata. Nah, bagaimana jika warna dari macaroon yang lucu ini jadi warna rambutmu?

Shella Djunaidy

Setelah sebelumnya ada tren warna rambut galaksi, kali ini adalah tren rambut yang lebih manis yaitu tren rambut macaroon atau yang biasa disebut juga Candy Unicorn Hair. Shelley Gregory, salah satu hair stylist dan colorist sebuah salon kecantikan di Las Vegas, membuat warna rambut dengan terinspirasi dari warna macaroon Ladurée yang dilihatnya saat di Paris.

“Saya mengunjungi Paris beberapa tahun lalu dan ingat akan warna dari macaroon yang sangat indah. Warna dari macaroon yang dipajang di depan toko begitu menarik bagi saya dan tidak dapat dilupakan,” kata Shelley. “Saya ingin menciptakan rasa tersebut saat melihat ke rambut macaroon ini”

Beberapa warna yang diperlukan untuk membuat rambut macaroon ini adalah ungu, pink, peach, kuning, hijau mint, dan silver. Ia bahkan memperlihatkan proses pengecatan rambutnya pada akun instagramnya.

Shelley menjelaskan bahwa rambut macaroon ini berbeda dengan rainbow hair dikarenakan warnanya yang lebih muda. Warna-warna yang diguanakan pada rambut macaroon ini semuanya adalah warna-warna pastel sedangkan pada rainbow hair, yang digunakan adalah warna primer. Berikut beberapa karya dari Shelley dengan macaroon hair.

Ada juga akun hairbymisskellyo dari Salon One Eleven yang juga membuat rambut macaroon ini.

 

A photo posted by Kelly 0 (@hairbymisskellyo) on Nov 25, 2015 at 3:41pm PST

 

A photo posted by Kelly 0 (@hairbymisskellyo) on Nov 25, 2015 at 6:16pm PST

 

A photo posted by Kelly 0 (@hairbymisskellyo) on Nov 25, 2015 at 6:30pm PST

Lucu kan, ladies? Di Indonesia memang belum ada yang salon yang menyediakan jasa untuk mewarnai rambut macaroon ini, jika kamu terbiasa mewarnai rambutmu sendiri, mungkin kamu bisa mencobanya! 

Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait