Foto Inilah Kesan yang Ingin Disampaikan Pria Sesuai dengan Warna Dasinya!

Inilah Kesan yang Ingin Disampaikan Pria Sesuai dengan Warna Dasinya!

Foto Sapho Cordova
Sapho Cordova
Contributor
Pria juga tidak kalah sulit dimengerti dengan para wanita. Tapi, kini kamu bisa mengerti kesan apa yang ingin disampaikan para pria melalui warna dasinya. Penasaran? Yuk, simak artikel ini!

Dasi adalah salah satu aksesoris yang banyak digunakan oleh para pria untuk menyempurnakan penampilan. Biasanya dasi digunakan di saat-saat formal, bersama dengan kemeja dan jas. 

Dengan pilihan bentuk, motif dan warna yang tepat maka seorang pria akan terlihat lebih mengagumkan. Bisa dibilang, dasi juga merupakan cerminan kepribadian si pemakainya. Dengan memakai dasi, seorang pria akan terlihat lebih rapi, berkarisma dan high class. Banyak wanita yang mengakui bahwa mereka menyukai pria yang memakai dasi karena terlihat elegan dan dewasa.

Pemilihan dasi juga perlu disesuaikan dengan warna baju dan acara yang akan didatangi. Motifpun tidak kalah penting untuk menciptakan kesan bagi si pemakainya. Apakah kamu penasaran dengan kesan apa yang ingin disampaikan pria melalui warna dasinya? Simak penjelasannya berikut ini!

Merah

Merah adalah warna yang dapat menggambarkan rasa cinta, amarah, bahaya dan keberanian. Selain itu, merah juga menandakan rasa sensualitas seseorang. Biasanya warna merah ini digunakan oleh pria saat ingin membangkitkan semangat.

Hijau

Hijau memberikan kesan bahwa si pemakai dasi memiliki wawasan yang luas. Meskipun terkadang si pemakai sulit dimengerti, tetapi mereka merupakan seseorang yang jujur.

Jingga

Jingga bukan warna yang populer, apalagi untuk dasi. Warna ini memberi kesan bahwa si pemakai adalah orang yang berbahaya.

Hitam 

Secara tradisional, hitam adalah warna yang identik dengan rasa duka. Warna hitam yang solid biasanya dikenakan pada saat ia merasa berduka, namun jika dipadukan dengan garis berwarna cerah, bisa jadi si pria ingin memberi kesan elegan di hadapanmu, ladies!

Cokelat

Warna cokelat memang seringkali terlihat agak kotor. Namun, dasi berwarna cokelat menggambarkan sifat terbuka si pemakai dan insting bisnis yang kuat.

Kuning Muda

Kuning muda merupakan warna penuh harapan dan kebahagiaan. Dengan menggunakan dasi berwarna kuning muda, si pemakai ingin memberi kesan bahwa ia adalah pribadi yang ceria dan menyenangkan.

Biru

Biru merupakan warna yang paling populer sepanjang masa. Warna biru menyimbolkan ketulusan hati dan pribadi yang tenang. Pria yang menggunakan dasi berwarna biru ini ingin memberi kesan bahwa ia memiliki sifat yang jujur, pekerja keras dan rendah hati. Secara psikologis warna ini memilki arti ketenangan.

Abu-Abu

Warna biru bisa menggambarkan keambiusan seseorang dalam meraih sesuatu. Pria yang menggunakan dasi berwarna abu-abu ingin menyampaikan kesan bahwa ia selalu serius dan berusaha keras untuk mencapai hal yang ia inginkan.


Nah, sekarang kamu bisa mengira-ngira kesan apa yang ingin si pria sampaikan melalui warna dasi yang ia pakai. Kamu juga bisa share informasi ini ke pasangan atau teman priamu agar ia tidak menggunakan warna dasi yang salah.

Artikel Selanjutnya

Foto Sapho Cordova

Sapho Cordova

Everyday is a new opportunity <3

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini