Kawaii Beauty Japan

Diet

Diet Mudah dan Murah dengan Air Putih

Siapa bilang diet ribet dan mahal?? Cukup dengan air putih, kamu sudah bisa diet sehat nan murah meriah setiap hari, yuk, dicoba!

Gita Pramesari

Diet, biasanya merupakan sebuah kata yang kadang menjadi sebuah mitos dan momok diantara kamu yang ingin mengurangi berat badan. Berbagai cara dilakukan, berbagai bahan dibeli, berbagai metode diuji coba, namun pernahkah kamu memulai dengan hal yang lebih sederhana? Dengan hal yang selalu ada di kehidupan sehari-hari tanpa repot mencari? Yap, air putih. Beberapa penelitian mengatakan bahwa air putih sangat baik untuk program diet.

Minum air putih yang disarankan oleh para pakar kesehatan adalah 3 liter setiap harinya. Selain mampu meluruhkan racun yang ada dalam tubuh, minum air putih yang cukup juga membuat tubuh lebih fit, menghilangkan sakit kepala, mencegah beragam penyakit, serta meningkatkan daya konsentrasi.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk menurunkan berat badan, tidak ada salahnya mencoba diet air putih. Berikut 8 tips untuk menjalani diet air putih yang patut kamu coba.

Gita Pramesari
I am a traveller and a writer.
Share this article

Artikel Terkait