Kawaii Beauty Japan

Featured

Today’s Onee-san : Mari Konno

Wanita Jepang dikenal mahir dalam hal perawatan kulit. Pada kesempatan ini, KBJ berkesempatan untuk mewawancarai wanita Jepang yang bekerja di Indonesia dalam rubrik Today's Oneesan; Mari Konno.

Istiarina Putri

Halo minna-san! Apa kabar kamu hari ini?

Mulai hari ini, Kawaii Beauty Japan akan berbagi informasi mengenai produk-produk brand Jepang lewat rubrik Today’s Onee-san setiap dua minggu sekali.

Di episode perdana ini, kita akan mengintip isi make-up pouch dari Mari Onee-san, nih.

Pertama-tama, yuk kita kenalan dulu!

Mari oneesan, dengan nama lengkap Mari Konno, adalah seorang warga negara Jepang yang saat ini tengah bekerja di perusahaan Jepang di Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan. Sehari-harinya, Mari oneesan adalah gadis yang sangat ceria dan ramah pada semua orang.

Karena itu KBJ penasaran, produk kecantikan apa sih yang digunakan oleh Mari oneesan! Yuk kita simak bersama-sama wawancara KBJ dan Mari oneesan!

KBJ: Onee-san, apa sih jenis produk kecantikan dari Jepang yang onee-san miliki/gunakan?

Mari Oneesan: Kalau produk yang dari Jepang, saat ini saya menggunakan hampir semua jenis produk kecantikan. Perawatan wajah, make up, dan make up tools.

 

KBJ: Wah, produknya dari brand apa saja tuh?

Mari Oneesan: Cukup bermacam-macam ya. Ada Hada Labo, Skin Aqua, Shiseido, Kanebo, Kose dan Shu Uemura.

 

KBJ: Banyak juga ya. Memangnya, bagian tubuh apa sih yang paling penting dan paling Oneesan rawat?

Mari Oneesan: Aku sangat perhatian sekali dengan wajah, kaki dan lenganku. Oh aku perhatian dengan kulitku secara keseluruhan juga.


 

KBJ: Oh begitu. Onee-san kan dari Jepang ya. Kira-kira Oneesan pernah tidak mengalami kesulitan menginginkan produk Jepang yang ternyata tidak ada di Indonesia?

Mari Oneesan: Ah! Ada! Aku kan menggunakan perawatan dari brand Yuki Gokochi yang Whitening Series. Nah, Yuki Gokochi itu tidak ada di Indonesia. Jadi setiap aku kembali ke Jepang, aku harus membeli cukup banyak untuk persediaan di Indonesia. Hahaha.

 

KBJ: Wah repot juga ya. Dari sekian banyak perawatan dan make up yang Oneesan pakai, mana yang kira-kira Oneesan rekomendasikan untuk para pembaca KBJ?

Mari Oneesan: Sepertinya aku mau merekomendasikan Yuki Gokochi saja. Karena produk itu sangat efektif untuk mencerahkan dan mengatasi komedoku. Jadi Yuki Gokochi itu menggunakan lelehan es dari pegunungan yang di dalamnya banyak mengandung mineral alami yang baik untuk kulit wajahmu. Oh dan aku juga mau merekomendasikan Kose Softymo Whitening Face Wash. Karena aku hanya tinggal membersihkan wajahku dengan busanya, tidak perlu repot-repot seperti cleansing oil-nya.

 

Apakah kamu mengenal oneesan lain di sekitarmu? Atau kamu ingin menjadi Today’s Oneesan dan berbagi cerita tentang produk kecantikan Jepang, silahkan email ke:[email protected]

 

 

Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait