Kawaii Beauty Japan

Health

4 Kebiasaan Buruk yang Terlalu Sering Dilakukan dan Merusak Kesehatanmu

Hal yang berlebihan itu memang tidak baik. Contohnya bisa dilihat di 4 (empat) hal yang sering dilakukan manusia secara berlebihan, yang tanpa kita sadari dapat merusak kesehatan kita berikut ini!

Kasih Elia Lg

Setelah melihat-lihat di halaman demi halaman Kawaii Beauty Japan, saya baru menyadari kalau saya banyak sekali menulis hal-hal yang berkaitan dengan hal yang berlebihan. Secara tidak sadar, hal-hal berlebihan yang sering kita lakukan merupakan hal sederhana yang sehari-hari kita lakukan tanpa menyadari akibatnya.

Dalam setiap artikel saya, ada beberapa poin yang juga merujuk pada kebiasaan jelek diri sendiri. Saya pribadi berharap sekali kalau apa yang saya tulis bisa jadi bahan renungan untuk kita semua, termasuk diri saya sendiri.

Nah, apa saja sih kebiasaan sederhana yang sering dilakukan berlebihan di hidup kita dan membawa dampak buruk pada kesehatan kita?

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait