Foto Bingung Mengutarakan Isi Hati? Katakan dengan Bunga!

Bingung Mengutarakan Isi Hati? Katakan dengan Bunga!

Foto Sapho Cordova
Sapho Cordova
Contributor
“Say it with flower” ingin mengatakan isi hati and adengan bunga? cek dulu arti dari bunga-bunga sebelum mengirimkannya ke orang spesial anda!

Ladies, kalau kita dapat kiriman bunga dari seseorang, atau ingin mengungkapkan perasaan kita dengan bunga, jangan sampai salah pilih jenis bunga ya! Setiap bunga memiliki arti yang berbeda. Berikut adalah beberapa jenis bunga beserta artinya:

Mawar Merah

Bunga ini melambangkan cinta dan gairah. Nah, bagi para lelaki yang ingin melamar kekasihnya, katakanlah dengan mawar merah! Bunga mawar merah ini memberi arti bahwa sang pemberi bunga ini sangat serius untuk menuju jenjang berikutnya.

Mawar Merah Muda atau Putih

Mawar merah muda melambangan kebahagiaan, rasa syukur, kelembutan, serta cinta sedangkan mawar putih melambangan cinta suci dan cinta sejati. Dua jenis mawar ini sangat cocok dijadikan bunga untuk permintaan maaf dan juga perasaan cintamu. Untuk mawar putih juga bisa diberikan ke teman sebagai tanda persahabatan yang suci.

BACA JUGA: Manfaat Kecantikan dari Bunga Mawar

Gardenia

Katakan dengan bunga Gardenia, jika kamu menyukai seseorang dan tidak berani mengungkapkan kata cinta, karena bunga ini memiliki arti “secret love”atau cinta diam-diam.

Iris

Bunga Iris ini memiliki arti rasa perhatian dan akan siap sedia disaat dibutuhkan. Jika kamu mengingkan hubungan yang lebih dari sahabatmu untuk menjadi kekasih, berikan bunga ini.

BACA JUGA: Bunga Chamomile: Rahasia Kecantikan Wanita Meksiko

Tulip Merah

Kalau kamu menerima bunga tulip merah ini, kamu patut berbahagia! Jika kamu mendapat bunga ini, berarti kamu adalah “perfect lover” bagi si pemberi. Ia juga menganggap kamu cantik seperti bunga tersebut.

Forget Me Not

Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan apa artinya. Bunga cantik berwarna biru dan berukuran kecil-kecil ini sangatlah indah dan menawan. Bunga Forget Me Not ini melambangkan rasa tidak ingin dilupakan oleh orang yang dicintainya. Pada abad ke-15 di Jerman, bunga ini digunakan sebagai bunga tidak melupakan atau tidak dilupakan oleh pasangan. Menurut legenda pada abad pertengahan, ada seorang kesatria sedang berjalan bersama istrinya, dan mengambil bunga kecil berwarna biru yang indah ini, akan tetapi karena baju ksatria yang berat, sang ksatria itu malah jatuh ke sungai. Saat tenggelam, kesatria itu melemparkan bunga tersebut ke istrinya dan meneriakan “forget me not” karena itulah bunga ini sering dijadikan sebagai tanda kesetiaan dan cinta abadi.

BACA JUGA: 3 Cara Untuk Mengetahui Apakah Si Dia Mencintaimu

Tags:

Foto Sapho Cordova

Sapho Cordova

Everyday is a new opportunity <3

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini