Kawaii Beauty Japan

Featured

Remaja Usia 15 Tahun Ini Sukses Tampil Seperti Barbie Berkat Operasi Plastik

Barbie, boneka cantik yang satu ini memang sudah terkenal di seluruh dunia. Namun bagaimana jika ada wanita yang melakukan operasi demi terlihat seperti Barbie? Seperti yang dulakukan gadis ini!

Inka Rahmawati

Siapa yang tidak mengenal boneka cantik yang satu ini? Boneka barbie yang menjadi mainan favorit anak perempuan ini, sering dianggap sebagai gambaran wanita cantik yang sempurna. Postur tubuh Barbie yang melekuk indah dan wajahnya yang cantik membuat banyak wanita ingin menjadi seperti boneka ini. Bahkan beberapa wanita di dunia rela melakukan operasi plastik demi untuk memiliki tubuh indah seperti boneka Barbie?  

Salah satunya adalah Lee Hee Danae, gadis berusia 15 tahun yang berasal dari Cina, Provinsi Henan, Tiongkok Tengah. Untuk mendapatkan penampilan seperti boneka Barbie, Lee Hee Danae melakukan banyak sekali prosedur kecantikan dan bedah plastik yang harus dijalani. Mulai dari suntik putih, operasi dagu, memperbesar mata, hingga pemasangan implan di payudara. 

BACA JUGA: Mengerikan Sekali, Paha Dan Bokong Wanita Ini Bolong Akibat Implan

Serangkaian prosedur operasi tersebut dilakukan hingga berkali-kali untuk mencapai hasil sempurna yang diinginkan. Dengan berbagai operasi yang dilakukannya, Lee Hee Danae berhasil mendapatkan mata yang lebih besar, dagu yang lancip, kulit putih, bahkan payudara yang lebih besar dibanding tubuhnya yang kecil, sehingga yang dimiliki boneka Barbie. 

Penampilan Lee yang mengalami banyak perubahan menjadi sorotan banyak orang, terutama di media sosial. Dengan tampilannya kini, dia membuat 400 ribu followernya di weibo sangat terkejut. Wajahnya sangat cantik seperti hasil editan tetapi dalam versi nyata. Foto-fotonya pun mendapat “like” dari ribuan orang.  Lee yang sekarang menjadi lebih percaya diri dan memiliki hobi selfie dengan pose-pose sexy yang kemudian diunggah di akun sosial media. Kini dia telah menjadi selebriti di dunia maya.

Alasan Lee rela melakukan berbagai prosedur kecantikan dan operasi plastik dikarenakan masalah percintaan. Ia ingin tampil lebih cantik dan menarik agar bisa kembali dekat dengan mantan kekasihnya. Selain itu, di Tiongkok saat ini banyak wanita yang melakukan operasi dagu agar tampak lebih kecil, bahkan memperbesar mata dan merubah bentuk wajah agar terlihat lebih kecil. 

Kalau kamu sendiri bagaiamana ladies, apakah kamu berniat melakukan operasi plastik seperti Lee Hee Danae? Atau kamu sudah cukup puas dengan diri kamu apa adanya? 

BACA JUGA: Menyeramkan! Kegagalan Operasi Plastik Membuat Puting Payudara Wanita ini Diangkat!

Inka Rahmawati
Enjoy life, be grateful and learn to give :)
Share this article

Artikel Terkait