Foto Mengerikan Sekali, Paha Dan Bokong Wanita Ini Bolong Akibat Implan

Mengerikan Sekali, Paha Dan Bokong Wanita Ini Bolong Akibat Implan

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Ladies, tahukah kamu bahwa operasi plastik bisa berakibat sangat mengerikan? Seperti peristiwa yang dialami oleh seorang model 27 tahun dari Brazil bernama Andressa Urach berikut ini.

Model yang telah memenangkan juara kedua Miss BumBum contest untuk bokong paling seksi di Brazil, Andressa Urach, mendapati bokong dan sekujur pahanya berlubang akibat operasi implan. Akibatnya, dia harus dirawat secara intensif di rumah sakit selama 1 bulan.

Parahnya Resiko Operasi Implan

Berita ini semakin heboh ketika sang model yang juga berprofesi sebagai presenter TV ini mengunggah foto-foto dirinya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat dirinya tengah menjalani perawatan dengan paha dalam kondisi bolong-bolong. Lubang-lubang pada paha Andressa Urach tersebut benar-benar nyata menunjukkan parahnya resiko operasi plastik, ketika tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Andressa Urach sendiri memang dikenal gemar melakukan opeasi plastik untuk mempermak tubuhnya. Selama 5 tahun belakangan ini, tak kurang dari sembilan prosedur operasi sudah dilakukannya. Di antaranya adalah permak hidung, pengurangan rahang, sedot lemak, pembesaran payudara, hingga bagian organ intimnya. Terakhir ia melakukan suntikan di bagian bokong, yang telah membuatnya terkapar di rumah sakit.

BACA JUGA: Mau Operasi Lesung Pipit? Baca Dulu! (1)

Gagal Operasi Implan, Kaki Terancam Diamputasi

Model yang pernah membuat kontroversi dengan berita bahwa dirinya pernah tidur dengan Cristiano Ronaldo ini sebelumnya mendapatkan 2 macam suntikan.  Hidrogel dan PMMA disuntikkan untuk membuat bokongnya lebih besar dan montok. Namun ternyata tubuh wanita seksi ini tidak mampu menyerap hidrogel yang telah disuntikkan sehingga malah merusak dan menyakiti tubuhnya.

PMMA yang juga sudah disuntikkan menempel pada otot-otot dan menyebabkan jaringannya membusuk. Akibatnya, hampir saja kakinya terancam diamputasi.

Melalui twitternya, Marisete De Favari, ibu dari model seksi ini meminta para follower Andressa Urach untuk mendoakan putrinya pada 10 Desember lalu. Dia juga mengatakan bahwa putrinya harus mengkonsumsi morfin semenjak masuk rumah sakit pada bulan November, untuk menghilangkan rasa sakit yang dideritanya.

Brasil, Negara Dengan Tingkat Operasi Plastik Tertinggi

Pada tahun 2013, Brasil telah melampaui Amerika Serikat dengan angka prosedur operasi plastik yang fantastis. Ini menjadikan Brasil sebagai negara yang memiliki tingkat operasi plastik paling tinggi di dunia di tahun tersebut.

Dalam dua tahun sebelumnya, kenaikan angka operasi plastik di negara tersebut naik sebanyak 600.000 menjadi 1,5 juta prosedur. 226.000 di antaranya adalah operasi pembesaran payudara, sedangkan 64.000 lagi adalah operasi pembesaran pantat. 

Berdasarkan data dari The International Society of Aesthetic Plastic Surgeons, Brasil sendiri memiliki lebih dari 5.000 dokter bedah plastik yang telah melakukan 78.000 bedah kecantikan, 77.000 operasi hidung, dan 219 operasi pembesaran penis.

Namun, Brasil masih kalah dalam hal prosedur kecantikan non-operasi dibandingkan Amerika Serikat. Sebanyak 2,5 juta prosedur kecantikan non-operasi yang telah dilakukan di negara tersebut, termasuk prosedur menghilangkan rambut atau bulu dengan laser, serta peeling dengan bahan kimia. Di Brasil sendiri, prosedur semcam itu hanya mencapai angka 650.000.

Kecantikan adalah hal yang paling berharga bagi mereka yang terjun di dunia hiburan. Maka tak heran jika teman dekat Andressa Urach, Jessica Lopes mengatakan bahwa operasi plastik sudah seperti shopping saja bagi mereka. Mereka tidak merasa takut, karena mereka sudah menjadi budak kecantikan.

Ups! Sebaiknya jangan ditiru ya, ladies. Jika memang harus melakukan operasi plastik, tetap nomor satukan keamanan. Selain itu, cantik alami akan selalu lebih baik. Be who you really are!  

BACA JUGA: 6 Operasi Plastik Ini Akan Menjadi Tren Di Tahun 2015

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini