Kawaii Beauty Japan

Makeup

WOW! Lihat Bagaimana Wanita Ini Berubah 180 Derajat Setelah Menggunakan Makeup

Seberapa sering kamu merasa ‘tertipu’ saat melihat seseorang di media sosial dengan menggunakan makeup? Bukan sebuah rahasia lagi kalau makeup bisa merubah seseorang secara total!

Shella Djunaidy

Sudah bukan rahasia lagi kalau makeup bisa mengubah seseorang bahkan sampai tidak bisa dikenali sama sekali. Bahkan sampai ada seorang beauty vlogger yang menjadi bahan cemoohan masyarakat karena di anggap ‘menipu’ dengan makeupnya. Nikkie, memulai sebuah tren yang memperlihatkan bagaimana sebuah makeup bisa merubah penampilan seseorang.

 

 

Setelah melihat video dari Nikkie, para followersnya menjadi terinspirasi dan mulai membuat tren untuk foto ‘setengah’ dengan hashtag #ThePowerofMakeup. Beberapa wanita makeup hanya disebelah wajahnya dan kemudian menguploadnya di social media.

 

Alex Venglarcik on Instagram: ""Makeup shamers have become so fixated on the idea that women use makeup to cover up their insecurities or impress men that they've..."

 

The Beauty Beast on Instagram: "The Power of Makeup. Ladies yall need to understand that Makeup is an accessory NOT a necessity. I'm confident either way! Yall better..."

 

Por Fefa Caram on Instagram: "DESAFIO: O PODER DA MAQUIAGEM Junto com a @itcosmetics , vamos lançar um desafio #opoderdamaquiagemdesafio A vencedora do melhor antes e..."

Kamu sebagai wanita tentunya sangat dapat memahami hal ini, bukan? Bagaimana makeup bisa membuatmu lebih percaya diri. Makeup juga bisa menutupi kekuranganmu. Tapi jangan sampai makeup dijadikan sebagai ‘topeng’ untuk membentuk jati dirimu yang tidak sebenarnya ya, ladies! Makeup memang membuatmu semakin cantik karena memang kamu sudah cantik!

"I believe that all women are pretty without makeup - and can be pretty powerful with the right makeup." - Bobby Brown

Tagged in:
Shella Djunaidy
Jesus' Little Girl (Mark 11:24)
Share this article

Artikel Terkait