Kawaii Beauty Japan

Health

Perawatan Miss V dengan Thermiva Kini Telah Hadir di Indonesia

Merawat miss v tidak hanya cukup dengan menjaga kebersihannya saja lho. Pengencangan miss v juga penting untuk dilakukan.

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Tinggal di kota besar seperti Jakarta tanpa disadari kita sering melakukan kebiasaan-kebiasaan yang bisa merusak kesehatan. Salah satu organ yang bisa terganggu adalah miss v. Menurut dr. Enrina Diah, SP. BP-Re, dokter spesialis ahli bedak plastik sekaligus pemilik Ultimo Clinic, kebiasaan-kebiasaan seperti sering memakai high heels sangat tidak bagus untuk otot dasar panggul. Tidak hanya itu, penggunaan sabun kewanitaan juga tidak bagus untuk miss v karena dapat mematikan bakteri baik pada miss v, sehingga bisa menyebabkan kekeringan.

Miss V sebagai organ kewanitaan ,penting bagi wanita untuk selalu dijaga karena melahirkan dan proses penuaan menyebabkan perubahan pada otot-otot dasar panggul dan vagina yang kemudian menganggu fungsinya. Melemahnya otot-otot pada miss v dapat menyebabkan menurunnya sensasi ketika melakukan hubungan seksual, sedangkan seiring berjalannya umur, miss v dapat menjadi kering dan kandung kemih bisa kehilangan kontrol.

Jika kamu khawatir dengan kondisi miss v kamu, jangan khawatir, karena Ultimo Clinic baru saja mengeluarkan perawatan terbarunya yaitu Thermiva, sebuah perawatan miss v tanpa menggunakan laser, untuk mengencangkan kembali miss v dan menjaga kesehatannya. Perawatan miss v dengan Thermiva dari Ultimo Clinic adalah satu-satunya perawatan miss v canggih yang sudah banyak dilakukan di luar negeri. Perawatan ini menggunakan radio frekuensi dengan memanaskan jaringan untuk mengembalikan dan menghidupkan kembali kesehatan vagina.

Perawatan miss v

Perawatan ini sangat aman untuk dilakukan tanpa perlu operasi tanpa merasakan rasa tidak nyaman, berbeda dengan laser yang bisa menimbulkan luka. Alat yang digunakan menyerupai pulpen yang dialiri radio frekuensi untuk membuat otot-otot miss v kembali kencang, yaitu Thermiva Disposable dan Electrode. Bagi kamu yang ingin melakukannya, kamu bisa mengunjunginya di Ultimo Clinic, Plaza Asia Lantai 18. Jl. Jendral Sudirman Kav.59, Jakarta Selatan.

Tagged in:
Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait