Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Cara Memakai dan Merawat Contact Lens Bersama Bausch + Lomb

Contact lens bukan hanya untuk mata minus saja lho, ladies.

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Jika selama ini kamu merasa bahwa penggunaan contact lens hanya untuk mata yang minus saja, kamu salah besar, ladies. Sabtu lalu (7/28) C CHANNEL bersama dengan Bausch + Lomb menggelar acara blogger dan community gathering di Eight Nine Eatery, Kemang. 

Di dalam acara ini, Bausch + Lomb mengedukasi peserta yang hadir untuk menyocokkan contact lens dengan makeup wajah agar penampilan menjadi semakin cantik. Mega Chintasih pun turut hadir dan sharing mengenai pengalamannya selama ini sebagai pengguna contact lens. Mega menuturkan bahwa kebiasannya ketika menggunakan contact lense adalah sesudah menggunakan moisturizer namun sebelum makeup agar makeup pada bagian mata tidak rusak.

Hadir pula optisien Lusianawati, Amd.RO dan membagi tipsnya ketika memasang contact lens sangat penting untuk menjaga kebersihan tangan terlebih dahulu sebelum memasangnya. Selain itu, ia juga mengingatkan untuk selalu mengganti cairan pembersih contact lens setiap hari, karena bakteri bisa timbul meskipun ditinggal satu malam saja. Tidak hanya disitu, optisien juga mengajarkan blogger bagaimana cara memasang contact lens dengan benar.

Bausch + Lomb

Penggunaan contact lens yang tepat bisa membuat kamu nyaman dalam menggunakannya tanpa sadar bahwa kamu sedang menggunakan contact lens. Contact lens dari Bausch + Lomb ini mengandung 38% air dengan berbaga pilihan warna yang bisa memudahkan kamu untuk menyocokkannya dengan makeup kamu setiap harinya.

Bagaimana, ladies? Sudah siap untuk membuat penampilan baru kamu lebih berbeda dengan contact lens?

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy