Kawaii Beauty Japan

Hair

8 Gaya Rambut Wanita yang Bisa Kamu Kreasikan dengan Memanfaatkan Jepit Rambut

Ingin tampil beda hari ini? Kamu hanya perlu memanfaatkan jepit rambut lidi lho.

Marga Apsari

Tahukah kamu, tampil berbeda dari biasanya bisa meningkatkan rasa percaya diri? Seperti misalnya memotong rambut bisa membuat tampilanmu jadi lebih segar dan menambah semangat baru. Namun, jika kamu ingin meningkatkan rasa percaya diri tanpa memotong rambut, tentu saja bisa, ladies! Kamu bisa mengubah tatanan rambut sehari-harimu.

Mengubah tatanan rambut tidak perlu repot-repot harus ke salon. Asalkan kamu kreatif, kamu sangat bisa untuk membuat gaya rambut wanita yang simpel namun tetap terlihat menarik. Bahan yang kamu butuhkan hanyalah ikat rambut dan jepit rambut. Jika kamu ingin  gaya rambut kamu lebih awet, kamu juga bisa menambahkan hairspray pada rambut kamu lho. Seperti apa? Simak selengkapnya, ladies!

8 Gaya Rambut Wanita yang Bisa Kamu Kreasikan dengan Memanfaatkan Jepit Rambut

Kamu juga bisa menggunakan gaya rambut ini untuk ke pesta lho.

1. Kepang Kecil dan Jepit

Kepang sebagian kecil rambutmu, kira-kira sebesar kelingking, lalu tarik ke belakang. Gunakan jepit rambut untuk menahannya seperti di atas. Kamu bisa kepang dari sisi kiri dan kanan untuk membuatnya lebih menarik.

2. Gulung dan Jepit

Hampir mirip dengan yang sebelumnya, tapi cara ini lebih mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu menggulung bagian depan rambutmu dan menariknya ke belakang. Selipkan jepit rambut untuk menahannya. Kamu bisa membuatnya tak tampak juga, lho!

3. Bungkus Ikat Rambut dengan Ponytail, Lalu Jepit

Jika rambutmu panjang, kamu bisa coba gaya rambut yang satu ini. Kuncir rambutmu dengan model ponytail seperti biasa. Lalu ambil baguian bawah rambut kamu, kemudian lilitkan rambutmu di ikatan, dan tahan dengan jepit rambut. 

4. Jepit Segitiga di Belakang

Gaya rambut yang satu ini cukup mudah untuk kamu tata. Ambil saja sebagian rambutmu dari sebelah kiri dan kanan, lalu tarik ke belakang. Gunakan tiga buah jepit rambut untuk menatanya seperti di atas.

5. Jepit Anak Rambut dengan Gaya Anak Panah

Kamu merasa anak rambutmu mengganggu? Kamu bisa tata ke belakang dan menjepitnya seperti ini. Pilihlah jepit rambut yang berwarna dan tata dengan warna gradasi seperti ini agar lebih menarik!

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait