Kawaii Beauty Japan

Hair

5 Gaya Rambut Terbaru di Jepang untuk Musim Gugur

Ganti gaya rambut dengan gaya terbaru ini, ladies!

Ayu Dewi Handayani

Gaya rambut bagi wanita adalah hal yang sangat penting, gaya rambut yang salah dapat merusak penampilan kamu secara keseluruhan. Itulah mengapa, wanita selalu mempercayakan gaya rambutnya pada salon yang terpercaya. Bagi kamu yang selalu ingin mengikuti perkembangan trend an menyukai tren Jepang, kamu perlu mengetahui gaya rambut yang sedang tren untuk musim gugur nanti. Yuk, simak tren gaya rambut mereka dalam menyambut musim gugur.

5 Gaya Rambut Terbaru di Jepang untuk Musim Gugur

Ganti gaya rambut kamu menjadi model rambut ini, ladies!

1. Bob Hair

Bob hair

Siapa bilang kamu hanya bisa tampil cantik dengan rambut panjang kamu saja? Kamu juga bisa tetap tampil cantik dengan rambut bob kamu. Warnai bagian bawahnya dengan warna-warna terang seperti warna ungu untuk memberikan efek ombre dan penampilan yang lebih dewasa.

2. Candy Hair

Candy hair

Jika kamu suka dengan penampilan manis dengan rambut panjang, kamu bisa mewarnai rambut kamu dengan warna-warna cerah. Warna-warna cerah bisa membuat kulit wajah kamu tampak lebih cerah dan membuat wajah kamu tampak terlihat lebih muda.

3. Pixy Hair

Pixy hair

Bagi kamu yang ingin mencoba penampilan baru, rambut pixy hair sangat cocok untuk kamu agar bisa terlihat fresh. Jangan takut untuk memotong rambut kamu dan mewarnainya dengan warna-warna yang cerah. Agar terlihat feminin padukan gaya rambut kamu dengan anting yang besar agar penampilan kamu tampak lebih fierce.

4. Ash Wavy Hair

Ash wavy hair

Bagi kamu yang lebih menyukai rambut panjang, kamu bisa mengganti warna rambut kamu dengan warna ash dan ombre warna pink pada bagian ujung rambut. Agar rambut kamu tampak lebih bervolume kamu bisa membuat rambut kamu menjadi lebih wavy.

5. Two Toned Hair

Two Toned hair

Jika kamu ingin membuat rambut panjang kamu tidak tampak membosankan. Coba warnai rambut kamu dengan dua warna cerah seperti warna pink dan ungu. Coba buat bun pada rambut kamu untuk penampilan trendy dan manis.

Nah, itu dia tren gaya rambut untuk musim gugur di Jepang? Mana yang menjadi favorit kamu, ladies? Yuk, buat penampilan kamu menjadi lebih trendy dengan gaya rambut ini.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait