Kawaii Beauty Japan

Japan

Ngaku Pecinta Fashion Harajuku!? Wajib Punya, Nih!

Kalau biasanya kamu mengoleksi boneka barbie sebagai pajangan saja, kini kamu bisa menggunakannya sebagai salah satu fashion item seperti yang dilakukan fashionista di Harajuku!

Yenni Octavia

Hai ladies, masih ingat dong sama boneka Barbie yang cantik, seksi, dan selalu fashionable? Boneka cantik yang satu ini sedang menjadi bagian dari trend fashion di Harajuku, Jepang lho!

Sekarang ini para pecinta fashion di Jepang sedang berlomba-lomba untuk menggunakan sepatu dengan platform transparan dengan kepala boneka barbie di dalamnya. Sehingga kamu seolah-olah sedang berdiri diatasnya. Duh, lucu sekaligus menyeramkan yah!

Sebenarnya model sepatu seperti ini bukanlah hal yang baru. Seorang designer bernama Jeffrey Campbell’s sudah memperkenalkan sepatu ini pada koleksi musim panas di tahun 2013. Sepatu yang diberi nama ‘Icy Wedges’ ini sangat diterima dan disukai dikalangan para cosplayers dan fashionista Harajuku.

BACA JUGA: Tren Fashion Ala Jepang: ‘Futago Koude’ Tampil Kawaii Dengan Sahabatmu

Nggak mau ketinggalan, kamu juga bisa menemukan sepatu dengan kepala Ken pada isi platform. So, kamu tetap bisa membuat barbie dan ken tetap bersama meskin mereka tidak bisa bergandengan tangan, tapi paling tidak mereka bisa saling memandang satu sama lain J.

Nggak cuma Barbie dan Ken saja yang menjadi hiasan ‘Icy Wedges’ ini, tapi kamu juga bisa menganti platform transparan tersebut dengan berbagai macam benda lainnya sesuai dengan kreativitas kamu.

Meski terkesan ketinggalan zaman, Jepang selalu bisa menciptakan sesuatu yang menarik. Jadi apakah kamu tertarik memiliki sepatu yang satu ini?

BACA JUGA: Bergaya 'Sakit Gigi', Tren Selfie Masa Kini Di Jepang

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait