Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Desainer Ternama Indonesia Indonesia Fashion Forward Kini Berkolaborasi dengan Galeries Lafayette

Untuk mewarnai 5 tahun kolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF), Galeries Lafayette kini menampilkan desain para desainer ternama dalam Fashion Lab.

Ayu Dewi Handayani

Jakarta - Galeries Lafayatte berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward dalam program Fashion Lab untuk menampilkan karya 8 desainer ternama tanah air mulai 5 Maret 2018 hingga 15 April 2018. Desainer ternama yang ditampilkan karyanya dalam Fashion Lab ini adalah alumni Indonesia Fashion Forward, yaitu Alex[a]lexa, MILCAH, Day and Nght, Ellyhan Jewelry, Batic Chic, Jii bu Gloria Agatha, Kami., dan ATSTHELABEL. Di dalam konferensi persnya pada Kamis lalu, 8 desainer ini juga memamerkan desainnya dalam trunk show yang diadakan di Galleries Lafayette yang bertempat di lantai 1 Pacific Place.

Galleries Lafayette yang telah berdiri selama lima tahun ini selalu menghadirkan konsep imajinasi kreatif dengan elemen young, fashionable, chic, dan unique, sekaligus apresiasi kepada para desainer Indonesia. Desainer yang terpilih pun bukan hanya memiliki desain yang unik, namun juga mampu menghasilkan desain ready to wear yang sesuai tidak hanya bisa diterima oleh pasar Indonesia, melainkan juga pasar internasional.

Lenni Tedja selaku direktur Jakarta Fashion Week pun menuturkan bahwa Fashion Lab bagi IFF merasa bangga karena desainer muda lokal dapat memperkenalkan koleksi mereka di area department store yang ditempati oleh label-label internasional. Seperti misalnya desain MILCAH yang inspirasinya dari kucing dengan outer bulu-bulu maupun Alex[a]lexa yang desainnya lebih pada grunge dan kombinasi denim cotton.

Galleries Lafayette

Ke depannya, Galeries Lafayette ingin memperluas kreativitas mode dan bisnis mereka, sekaligus mendorong perkembangan industri mode premium di tanah air.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy