Kawaii Beauty Japan

Relationship

Mr. Good Enough Yang Ternyata Kamu Cari!

Setiap wanita tentuya memiliki pasangan yang sesuai dengan tipe pria idamannya, sampai-sampai terlalu selektif dalam memilih pasangan. Padahal belum tentu pria idaman kamu adalah pria yang tepat!

Yenni Octavia

Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki pasangan yang sempurna seperti apa yang sudah diidam-idamkan? Memiliki pasangan pria yang  baik, tampan, setia, kaya, bisa menerima kamu apa adanya, dan sebagainya tentu merupakan impian banyak wanita.

BACA JUGA: Mitos dan Fakta Tentang Cinta

Inilah salah satu alasan kenapa kamu masih single setelah sekian lama mencari pria yang tepat menurt kamu. Kamu terlalu terpaku pada tipe pria idaman kamu, sampai kamu selalu berfikir setiap pria yang mendakati kamu bukanlah pria yang tepat.

Padahal bisa jadi dia merupakan pasangan yang tepat untuk kamu meski dia tidak memenuhi semua criteria pria idaman kamu. Mungkin dia tidak sempurna, tapi dia bisa saja he’s a good enough man dan kamu bisa memberikan dia kesempatan untuk membuktikannya. Seperti beberapa hal berikut ini:

Cobalah Saling Memahami

Kamu sangat menyukai pria yang mahir memasak, namun sayangnya dia tidak hanya bisa memasak omelet, atau nasi goreng jangan langsung meninggalkannya. Cobalah untuk saling memahami apa yang hal kesukaan kamu.

BACA JUGA: Tetap Sehat Karena Jatuh Cinta

Banyak pasangan di dunia ini yang memiliki passion yang berbeda tapi bisa tetap bersama dan saling memahami. Cobalah untuk menerima kelebihan dia di sisi lain, jangan paksakan dia menjadi sesorang yang kamu idamkan atau menjadi seperti kamu. Perbedaan akan membuat hidup kamu tidak monoton dan lebih berwarna.

Kamu Nyaman Bersamanya

Dia baik, dia perhatian, dia tampan, di selalu bisa membuatmu tertawa, tapi sayangnya dia bukan pria impianmu!

Inilah hal yang paling sering membuat kamu masih saja sendiri sampai sekarang. Lupakan bayangan pria impianmu, Jika saat bersama dia kamu bisa merasa nyaman dan selalu bahagia, apalagi yang kamu tunggu?

Ask Your Friend

Sahabat tentunya bagian penting dalam hidupmu, so, tanyakan pendapat mereka. Ajak si dia untuk pergi dan berinteraksi bersama teman-temanmu, jika kehadirannya bisa menghidupkan suasana, dan teman-temanmu merindukan kehadirannya, Ini tandanya si dia ‘tepat’ untuk menjadi bagian dari kehidupanmu.

He’s Not Rich Enough

Ya, banyak wanita yang tentunya berfikir realistis mengenai pasangan yang kaya di zaman seperti sekarang ini. Tapi seperti kata pepatah ‘uang bukanlah segalanya!”, ngga mau kan dicap sebagai cewe matre? Untuk masalah yang satu ini, kamu masih bisa mengusahakannya bersama-sama, dengan saling mendukung usaha dan karir pasangan kamu. Ingat ya ladies, materi saja tidak bisa menjamin kebahagiaan seseorang.

Komitmen!

Ini dia yang sering kali membuat para pria mundur! Coba lihat ini pada diri si Dia. Jika dia menunjukkan keseriusahan dan menunjukkan keseriusannya, bahwa dia tidak main-main. Ini bisa jadi kelebihan yang belum dimiliki pria lainnya. Jika apa yang anda perlukan cocok dengan apa yang dia ‘tawarkan’, ini saatnya kamu menemukan kebahagiaan bersama dia.

BACA JUGA: Aplikasi ‘Cinta’ untuk Pemakai Smartphone

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, jika selama ini kamu tidak juga bertemu dengan pria impianmu dan bertemu dengan dia yang bisa membuat kamu nyaman dan bahagia meski tidak sempurna. Justru dengan perbedaan yang dimiliki Mr.Good Enough ini bisa membuat kalian saling belajar dan memahami untuk mencari sebuah kebahagiaan itu. Jadi, tidak ada salahnya untuk kamu mencoba menerima Mr. Good Enough yang satu ini. 

 

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait