Foto Panggilan Sayang dalam Hubungan Percintaan Ternyata Penting Lho!

Panggilan Sayang dalam Hubungan Percintaan Ternyata Penting Lho!

Foto Yenni Octavia
Kata-kata manja seperti ‘sayang’ ‘honey’ ‘darling’ atau bahasa sederhana yang mengandung kode terhadap pasanganmu ternyata sangat penting untuk meningkatkan kualitas hubungan kamu dan pasangan

Apakah kamu memiliki panggilan sayang untuk pasanganmu? Memiliki panggilan kesayangan untuk pasangan ternyata bukan sekedar untuk terlihat mesra atau lucu-lucuan lho! Panggilan sayang ini ternyata bisa menjaga hubungan kalian.

Seberapa sering kalian menggunakan panggilan sayang tersebut?

Sebuah penelitian mengatakan, panggilan sayang atau bahasa-bahasa rahasia yang kalian gunakan ternyata memiliki efek yang baik pada komunikasi kalian.

Dalam hal ini, kuantitas panggilan sayang terhadap pasangan bisa menjadi cara yang mudah bagi kamu untuk meningkatkan kualitas hubungan kamu dan pasangan.

Sejuta Makna

Memiliki panggilan sayang atau bahasa rahasia antara kamu dan pasangan memberikan batasan yang akan menjelaskan hubungan kalian bukan sekedar teman, dan ketika orang lain mendengarnya mereka akan menyimpulkan bahwa kalian memiliki komitmen khusus.

Panggilan sayang atau kode-kode rahasia yang konyol juga bisa membantu kalian terhindar dari pertengkaran.

Berdasarkan penelitian daru University of Western Ontario menunjukan kata-kata lucu atau humor yang dilontarkan saat bertengkar ternyata ampuh untuk mengakhiri pertengkaran kalian dan melupakan emosi kalian.

Kenangan Tak Terlupakan

Para pasangan muda, umumnya menggunakan panggilan yang manja atau diambil dari hal menyenangkan yang pernah kamu lakukan bersama pasangan, atau hal-hal kesukaan kalian. Seperti “sweety” atau “honey” yang menggambarkan betapa manisnya dia untuk kamu.

Saat hubungan kalian semakin dewasa, kamu bisa mengganti panggilan sayang ini pada kenangan yang menunjukkan pasangan secara spesifik dan selalu mengingatkan kamu akan kenangan kalian saat mengatakannya.

Seperti hal-hal luar biasa atau konyol yang pernah terjadi saat kalian bulan madu atau liburan bersama.

BACA JUGA: Bingung Apakah Dia Mencintaimu atau Tidak? Coba Cek Cirinya Disini

Satu hal yang perlu kamu ingat, panggilan sayang ini seharusnya membuat hubungan semakin dekat bukan membuat kalian bertengkar.

Sehingga penting untuk kalian menyukai panggilan tersebut, jangan sampai hanya salah satu yang menikmatinya.

BACA JUGA: 6 Makanan yang Harus Kamu Hindari Sebelum Bercinta dengan Pasanganmu

Memiliki panggilan spesial atau panggilan sayang sangat disarankan untuk para pasangan, ini akan membuat hubungan kalian seru.

Namun hal ini tidak dipaksakan jika kamu dan pasangan memang merasa nyaman dengan panggilan sehari-hari saja.

BACA JUGA: Aplikasi ‘Cinta’ untuk Pemakai Smartphone

Jangan sampai kamu memaksakan menggunakan panggilan spesial jika ini membuat kamu atau pasangan tidak merasa nyaman. Hubungan yang baik adalah hubungan yang membuat keduanya merasanya nyaman. 

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini