Kawaii Beauty Japan

Hair

Tren Shampo Kuda, Coba Yuk!

Siapa diantara kamu yang memiliki masalah rambut tipis? Masalah rambut tipis ini sering kali membuat kamu menjadi kurang percaya diri, apalagi kalau sampai terlalu tipis.

Kasih Elia Lg

Nah, belakangan ini banyak orang yang sedang membicarakan mengenai shampo kuda atau horse shampoo. Produk ini dipercaya bisa membuat rambut terasa lebih tebal.

Bagaimana bisa shampo kuda dipakai untuk manusia? Shampo kuda ini awalnya diciptakan 40 tahun lalu untuk merawat bulu dan rambut kuda agar tetap halus dan berkilau. Semenjak saat itu, banyak orang yang mencoba merawat rambut mereka dengan perawatan yang biasa digunakan oleh kuda. Jangan panik dulu, meski produk tersebut diciptakan untuk bulu kuda, namun formulanya aman dan cocok untuk rambut manusia.

Banyak artis di dunia yang sudah membuktikannya dnegan menggunakan shampo kuda ini. Selain para artis, komentar positif pun banyak bermunculan mengenai shampo ini. Mereka mengaku shampo kuda ini nyaman dan memberikan hasil yang signifikan.

Menurut informasi yang kami dapatkan, shampo kuda ini bisa membuat rambut menjadi lebih halus, berkilau dan tebal. Shampo ini juga sangat cocok digunakan untuk perawatan rambut tipis dan rontok. Ditambah lagi, kandungannya dipercaya mampu menutrisi kulit kepala sehingga rambut bisa tumbuh lebih cepat, kuat dan tebal.

Bagaimana ladies? Berani coba shampo yang satu ini??

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait