Kawaii Beauty Japan

Relationship

Seperti Apa Sih Seksi di Mata Pria?

Apa sih yang terlintas di benakmu jika mendengar kata seksi? Penampilan fisik yang “wow” atau bentuk tubuh yang seperti jam pasir?

Kasih Elia Lg

Ternyata, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, cantik. Oleh karena itu, simak apa sih seksi menurut pria berikut ini.

Seksi Menurut Pria, yang Bagaimana Sih?

Untuk sementara, lupakan pakaian minim dan seksi karena saat ini para pria memiliki kriteria masing-masing dan dipandang dari berbagai sudut.

BACA JUGA: Ingin Kehidupan Seksmu Lebih Bergairah, Coba Deh Cara Ini!

Beberapa pria berpendapat bahwa perempuan seksi dilihat dari keunikan pribadinya, serta pembawaan diri yang nyaman dan membuat orang di sekitarnya juga merasakan hal demikian.

Satu hal yang paling penting adalah rasa percaya diri untuk menjadi diri sendiri.

Be Positive

Aura positif akan memberikan dampak yang baik bagi tubuh dan pikiran. Biasanya orang yang berpikiran dan berperilaku positif terlihat langsung dari wajahnya. Hal ini umumnya terwujud dari senyuman dan keramahan.

Orang yang ramah dan ceria juga menjadi pilhan banyak orang. Pria menganggap perempuan yang mudah tertawa dan humoris lebih menggoda.

Percaya Diri dan Terbuka

Perempuan yang percaya diri tentu mampu menguasai keadaan dan situasi dimanapun dan kapanpun. Karena rasa percaya diri inilah, umumnya perempuan akan lebih terbuka sehingga para pria pun tak segan untuk mendekat.

Bahasa Tubuh

Nah, tidak hanya tutur kata, ternyata bahasa tubuhmu pun bisa memberikan kesan seksi di mata pria! Secara tidak sadar, setiap perempuan pasti memiliki bahasa tubuh masing-masing, mulai dari cara berjalan, duduk, hingga tertawa.

Bahasa tubuh yang sering dipandang seksi di mata pria adalah memainkan rambut atau menggigit bibir. Apakah kamu memiliki kebiasaan ini?

BACA JUGA: Bingung Apakah Dia Mencintaimu atau Tidak? Coba Cek Cirinya Disini

Bersih dan Terawat

Eits, bukan berarti kamu harus menghabiskan waktu berjam-jam di salon atau spa untuk mempercantik diri. Cukup berpenampilan bersih, sehat, dan bugar. Asal terlihat terawat, tentu kecantikanmu akan makin bersinar.

Cerdas

Tidak usah pria, kita yang para perempuan pun akan semakin nyaman untuk berinteraksi dengan orang yang berwawasan luas. Nah, pria juga menyukai hal ini.

Menurut para pria, perempuan akan semakin menarik bila bisa diajak mengobrol tentang banyak hal. Hal ini tentu akan membuat sang pria semakin tertarik untuk mengenalnya lebih jauh.

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait