Foto 5 Aturan tentang Percintaan yang Seharusnya Tidak Kamu Percaya

5 Aturan tentang Percintaan yang Seharusnya Tidak Kamu Percaya

Rupanya aturan-aturan ini yang malah membuat kamu tidak segera mendapatkan pasangan, ladies.

Mencari pasangan yang tepat memang membutuhkan kesabaran. Kamu perlu melewati begitu banyak patah hati dan menyukai orang yang salah terlebih dahulu sampai akhirnya menemukan orang yang tepat. Meskipun menemukan pasangan yang tepat adalah hal yang sulit, bukan mustahil lho untuk menemukan pria idaman kamu. Tapi, jangan karena kamu sangat ingin menemukan pria idaman, kamu malah mengikuti beberapa aturan tentang percintaan yang tidak masuk akal lho. Hal tersebut malah akan membuat kamu menjadi seorang hopeless romantic. Apa saja aturan tersebut? Yuk, simak!

5 Aturan tentang Percintaan yang Seharusnya Tidak Kamu Percaya

Jangan asal percaya saja, ladies.

1. Kamu akan Menemukan Seseorang Ketika Sedang Tidak Mencarinya

Pasangan

Sebenarnya yang dimaksud dari pernyataan ini adalah berikan waktu pada dirimu dari jadwal yang padat mencari pria yang tepat. Namun, sangat tidak mungkin kamu bisa menemuka orang yang tepat jika kamu tidak pernah bertemu dengan orang. Disaat kamu bertemu dengan orang barulah kamu baru bisa menentukan apakah orang tersebut klik atau tidak denganmu.

2. Jangan Berpikir Terlalu Banyak

Berpikir

Tidak ada yang salah jika kamu seringkali berpikir kritis. Hal paling buruk yang ada ketika kamu overthinking adalah kamu akan banyak bertengkar karena hal yang tidak penting. Jadi, ada bedanya antara kamu yang berpikir terlalu keras atau kamu membiarkan begitu saja ketika kencan dengan orang yang salah berulang-ulang.

3. Cintailah Seseorang Seperti Kamu Tidak Pernah Tersakiti

Pasangan

Ketika kita sering tersakiti, seringkali kita menjadi lebih jaga jarak dengan seseorang. Namun, bukan berarti kamu harus mencintai seseorang seolah kamu tidak pernah tersakiti. Itu berarti kamu tidak pernah belajar sebelumnya. Ketika kamu tersakiti, justru kamu bsa mencintai orang tersebut dengan lebih baik lagi dan mengetahui tanda-tanda bahwa pria yang sedang bersamamu adalah bukan orang yang tepat.

4. Jika Dia Tidak Bisa Mendukungmu di Saat Terburuk Kamu, Kamu Masih Bisa Mendapatkan yang Lebih Baik

Pasangan

Tentu saja kita menginginkan pasangan yang bisa menerima kita dalam segala keburukan. Namun, terlalu menginginkan seseorang yang bisa selalu mendukung kita di saat terburuk bisa jadi merupakan salah satu sifat egois. Bukan berarti kamu langsung meninggalkannya ketika ia tidak bisa mendukungmu. Bisa jadi, ia belum terbiasa dengan situasi tersebut, sehingga kamu harus menjadi lebih sabar lagi.

5. Nikmati Masa-Masa Single, Kamu akan Merindukannya

Pasangan

Aturan ini memang bisa betul. Namun, tentu saja tidak sepenuhnya betul. Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan yang bisa menjadi tempat berkeluh kesah setelah seharian beraktivitas, yang bisa mendukung kamu dengan segala keputusanmu. Kamu tentu juga ingin kan memiliki masa indah kemana-mana bersama pasangan? 


Nah, itu dia aturan-aturan tentang percintaan yang sebaiknya tidak kamu ikuti, ladies. Meskipun sulit menemukan pria yang tepat, tapi jangan sampai kamu putus asa ya.

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2017 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini