Kawaii Beauty Japan

Hair

Tren Warna Rambut Merah Muda yang Bisa Menjadi PIlihanmu

Kamu ingin mengganti penampilan kamu dengan penampilan yang baru? Kenapa tidak mencoba warna rambut ini?

Ayu Dewi Handayani

Warna rambut bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mengubah penampilan kamu. Jika kamu sedang mencari warna rambut yang cocok untukmu, kamu bisa mewarnai rambut kamu dengan warna-warna cerah. Tren warna rambut yang saat ini banyak menjadi pilihan adalah warna rambut merah muda. Warna rambut merah muda yang sedang menjadi tren yaitu pink pastel.

Warna pink pastel ini bisa menjadi pilihan kamu, terutama untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap karena akan membuat wajah kamu menjadi tampak lebih cerah. Warna pink pastel ini juga bisa membuat penampilan kamu lebih feminin lho.

Tren warna rambut pink

Sumber: Pinterest

Tren warna rambut pink

Sumber: Pinterest

Jika kamu merasa tidak percaya diri dengan warna pink pada rambut kamu, kamu juga bisa menyamarkan dengan sentuhan warna oranye sehingga rambut kamu berwarna pink pastel menuju oranye pastel yang tidka terlalu terang.

Pink pastel

Sumber: Pinterest

Mewarnai rambut menjadi pink pastel ini tidak sulit lho, ladies. Bahkan bisa kamu lakukan di rumah. Namun, pastikan ada orang lain yang membantu kamu untuk mewarnai rambut agar warna yang dihasilkan merata. Jangan lupa untuk melakukan bleaching agar hasil akhir warna ini terlihat dengan bagus. Selamat bereksperimen, ladies!

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait