Kawaii Beauty Japan

Japan

True Love Tester Bra, Berani Coba?

Beberapa waktu lalu sebuah perusahaan pakaian dalam dari Jepang , yaitu Ravijour menciptakan sebuah bra pintar yang disebut ‘True Love Tester’ bra. Berani coba?

Kasih Elia Lg

Bra ini memanfaatkan sensor detak jantung yang terdapat di dalam bra dan dihubungkan pada aplikasi khusus yang terdapat dalam smartphone.

Dijelaskan bahwa saat seseorang ‘terangsang’ secara seksual, kelenjar adrenal medulla  akan mengeluarkan zat kimia catecholamines. Ravijour mengatakan semakin banyak kadar catecholamines dalam sistem tubuh, maka jantung akan berdetak semakin cepat. Melalui research tim penliti telah membedakan detak jantung yang disebabkan ‘godaan main – main’ dengan cinta sejati.

Konsep sistem kunci pada ‘True Love Tester’ ini akan terbuka secara otomatis ketika si pemakai bertemu dengan seseorang yang memikat hatinya, sehingga saat detak jantungnya bertambah cepat, lampu pada gesper bagian depan akan menyala pink. Saat detak jantung pemakai mencapai pada puncaknya, atau titik yang ditentukan, maka bra akan langsung terbuka.

Meskipun  bra ini mengusung konsep yang cukup unik dan menarik, tapi bra ini kurang tepat jika digunakan sehari – hari. Bayangkan jika bra ini terbuka tiba – tiba karena jantung anda berdetak cepat karena kesal atau berolahraga, tentunya sangat merepotkan. Sejauh ini, Ravijour juga belum menjelaskan bagaimana cara melepaskan bra ini secara manual. Kamu tentu tidak mau jika harus berlari – lari dulu hanya untuk membuka bra ini bukan?

 

 

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait