Kawaii Beauty Japan

Hair

5 Model Rambut Tipis Wanita yang Disukai Pria

Memiliki rambut tipis memang tidak bisa sembarangan memilih model rambut.

Melisa

Wanita yang memiliki rambut indah nan lebat pasti sangat berbangga hati karena memiliki rambut tebal cocok untuk segala jenis model rambut. Sayangnya tidak semua wanita memiliki rambut tebal. Bagi pemilik rambut tipis tentu saja menjadi masalah untuk menentukan model rambut yang cocok agar bisa terlihat segar. Tetapi bukan berarti wanita berambut tipis itu tidak kelihatan menarik lho. Biasanya para wanita pasti selalu punya cara untuk merawat rambut secara alami. Nah, sambil merawat rambutmu agar lebih tebal, kamu tetap bisa kok tampil menawan walaupun tekstur rambutmu tipis.

Tidak hanya kamu bisa memiliki model rambut yang cocok dengan rambut tipis, namun model rambut ini bisa membuat pria menjadi jatuh hati denganmu lho, ladies! Yuk, simak!

5 Model Rambut Tipis Wanita yang Disukai Pria

Yuk, ke salon dan pilih satu model rambut ini, ladies!

1. Gaya Pixie untuk Kamu yang Suka Tampil Praktis

Pixie hairstyle

Siapa bilang rambut cepak akan bikin kamu terlihat tomboy? Sebenarnya kamu bisa kok tampil feminin dengan gaya pixie yang tepat. Gaya rambut pixie akan memudahkanmu merawat dan menata rambut. Tanpa harus sibuk nge-blow atau membuat rambut jadi bergelombang, model rambut yang satu ini jauh lebih praktis dan bikin kamu siap beraktivitas dalam waktu sekejap.

2. Poni Juga Bisa Membuat Penampilan Berbeda

Poni samping

Rambut lurus tanpa model akan terlihat semakin istimewa dengan kombinasi poni. Jangan membuat poni yang lurus ya, ladies. Pilihlah gaya poni dengan bagian yang sedikit memanjang pada bagian tepi kiri dan kanan. Model poni ini memberikan kesan kalau rambutmu lebih bervolume dan wajah pun kelihatan proporsional.

3. Model Sweet Silk yang Simpel Tapi Elegan

Rambut sebahu

Sumber: Favehairstyle

Sweet silk adalah istilah untuk potongan rambut lurus sebahu. Model potongan ini sangat cocok untuk kamu yang punya rambut super lurus dan lebih menyukai gaya rambut simpel. Supaya kamu kelihatan lebih menarik, lengkapi model sweet silk pilihanmu dengan tambahan poni samping, ya.

4. Gaya Curl Booster yang Sesuai untuk Semua Bentuk Wajah

Curl

Jika kamu ingin mencoba model rambut keriting, kamu bisa mencoba gaya curl booster. Bagian atas hingga tengah rambutmu tetap lurus sementara bawahnya dibuat keriting agar lebih kelihatan bervolume. Di Indonesia, biasanya sih gaya rambut ini lebih dikenal dengan istilah keriting gantung. Kepiawaianmu merawat rambut yang sudah dikeriting akan membuat penampilanmu jadi berbeda dan semakin istimewa lo, ladies.

5. Pesona Rambut Bop yang Manis

Rambut

Salah satu model rambut klasik ini memang tidak pernah absen melengkapi gaya wanita modern. Dari tahun ke tahun, pasti ada saja wanita yang pede dengan rambut bop andalannya. Selain mudah diatur, rambut bop juga memberikan kesan volume rambut yang seimbang. Sehingga memilih model rambut ini adalah cara terbaik untuk menyiasati rambut tipis yang kerap membuatmu pesimis dengan penampilan.

Nah, yang mana dari kelima model potongan rambut ini, manakah yang paling menarik perhatianmu, ladies? Setelah punya model rambut yang sesuai selera dan karakter rambutmu, kamu pun tinggal merawat rambut secara cermat agar selalu sehat. Selamat bereksperimen dengan rambutmu, ladies!

Tagged in:
Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait