Foto 7 Hal yang Tidak Akan Si Dia Lakukan Jika Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu

7 Hal yang Tidak Akan Si Dia Lakukan Jika Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Coba perhatikan dulu hal-hal ini sebelum mempercayai si dia benar-benar jatuh cinta padamu.

Dekat dengan seseorang yang kita sukai merupakan hal yang paling membahagiakan. Kamu sangat menyukainya dan dia meresponmu, kemudian kamu-pun sering melakukan banyak hal bersamanya. Kamu pun rela meluangkan waktumu bersamanya karena kamu benar-benar menyukainya.

Tetapi, bagaimanakah perasaannya terhadapmu? Jika kamu belum mengetahui dengan pasti bagaimana perasaannya kepadamu, ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan dari perbuatannya terhadapmu. Berikut ini 7 tanda yang bisa kamu kenali bahwa si dia tidak benar-benar jatuh cinta padamu. Yuk, simak selengkapnya!

7 Hal yang Tidak Akan Si Dia Lakukan Jika Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu

Jika si dia benar-benar jatuh cinta denganmu, dia tidak akan melakukan hal ini, ladies!

1. Memintamu untuk Mengubah Penampilan

Make up

Jika dia memintamu untuk mengubah penampilanmu menjadi lebih baik memang lebih baik. Tetapi, jika itu tidak sesuai dengan dirimu. Kamu memiliki hak atas tubuhmu sendiri, jadi kamu berhak memakai apapun yang menurutmu nyaman dikenakan. Jika dia selalu mengomentari bagaimana caramu berpakaian, berat badanmu, atau makeup-mu, sebaiknya kamu tinggalkan dia.

2. Memintamu untuk Berhenti Mengejar Mimpimu

Kerja

Pasanganmu seharusnya menjadi orang pertama yang mendukungmu ketika kamu mengambil keputusan penting. Jika kamu memang ingin menjadi penyanyi, seharusnya dia mendukungmu. Dia akan memberikanmu semangat dan memintamu untuk tidak pernah menyerah serta memberi saran untuk kemajuanmu. Namun, jika dia justru sering membuatmu patah semangat. Jangan bertahan dengan orang yang justru mematahkan harapanmu.

3. Menolak Bertemu Teman dan Keluargamu

Ketemu keluarga

Bertemu dengan orang tuamu bisa jadi merupakan langkah besar yang dilakukan oleh seorang pria. Tetapi jika dia berani, berarti dia setuju untuk berkomitmen denganmu. Jika dia menolaknya, berarti dia tidak serius terhadapmu dan tidak berani bertanggung jawab jika terjadi seusatu hal padamu. Lebih baik tinggalkan saja.

4. Selingkuh Berkali-kali

Selingkuh

Jika dia memang benar-benar menyayangimu, dia tidak akan mau untuk berselingkuh. Memang banyak pasangan yang tetap bertahan meskipun salah satunya pernah berselingkuh, namun jika dilakukan berkali-kali, bukan khilaf lagi namanya. Dia berhak untuk kamu tinggalkan karena kamu berhak mendapatkan yang lebih baik darinya.

5. Mempermalukan dengan Maksud Tertentu

Merajuk

Jika dia tanpa sengaja membuatmu malu, mungkin bisa dimaafkan. Tetapi jika dia bercerita tentang kekonyolanmu pada temannya dan membuatmu ditertawakan banyak orang, makan dia bukan orang yang baik bagimu. Jika dia suka membuatmu terlihat bodoh di depan orang lain, berarti dia tidak menyayangimu.

6. Merahasiakan Hubunganmu

Pacaran

Meskipun kamu berpacaran dengan teman kerja dan tidak memberitahu rekan kerjamu bahwa kamu berhubungan dengannya, bukanlah sebuah alas an untuk tetap merahasiakan hubunganmu. Seharusnya dia bangga bisa memilikimu. Bahkan dia memperkenalkanmu sebagai pasangan barunya. Jika dia tetap merahasiakannya, termasuk pada teman dekat di luar kantor, bisa jadi dia hanya ingin bermain-main denganmu.

7. Memukul atau Mengancam

Memukul

Jangan pernah bertahan dalam sebuahhubungan yang melibatkan kekerasan fisik. Jika dia memukulmu, itulah tanda yang paling jelas bahwa kamu harus segera meninggalkannya. Kamu berhak diperlakukan dengan baik layaknya seorang wanita cantik dan anggun. 


Bagaimana, ladies? Apakah kamu pernah mengalami hal-hal ini? Jika iya, sudah saatnya kamu merefleksikan hubungan kamu dan dia untuk ke depannya dengan si dia. Semoga bermanfaat!

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini