Kawaii Beauty Japan

Relationship

7 Hal yang Tidak Akan Si Dia Lakukan Jika Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu

Coba perhatikan dulu hal-hal ini sebelum mempercayai si dia benar-benar jatuh cinta padamu.

Hikma Adriani

Dekat dengan seseorang yang kita sukai merupakan hal yang paling membahagiakan. Kamu sangat menyukainya dan dia meresponmu, kemudian kamu-pun sering melakukan banyak hal bersamanya. Kamu pun rela meluangkan waktumu bersamanya karena kamu benar-benar menyukainya.

Tetapi, bagaimanakah perasaannya terhadapmu? Jika kamu belum mengetahui dengan pasti bagaimana perasaannya kepadamu, ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan dari perbuatannya terhadapmu. Berikut ini 7 tanda yang bisa kamu kenali bahwa si dia tidak benar-benar jatuh cinta padamu. Yuk, simak selengkapnya!

7 Hal yang Tidak Akan Si Dia Lakukan Jika Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu

Jika si dia benar-benar jatuh cinta denganmu, dia tidak akan melakukan hal ini, ladies!

1. Memintamu untuk Mengubah Penampilan

Make up

Jika dia memintamu untuk mengubah penampilanmu menjadi lebih baik memang lebih baik. Tetapi, jika itu tidak sesuai dengan dirimu. Kamu memiliki hak atas tubuhmu sendiri, jadi kamu berhak memakai apapun yang menurutmu nyaman dikenakan. Jika dia selalu mengomentari bagaimana caramu berpakaian, berat badanmu, atau makeup-mu, sebaiknya kamu tinggalkan dia.

2. Memintamu untuk Berhenti Mengejar Mimpimu

Kerja

Pasanganmu seharusnya menjadi orang pertama yang mendukungmu ketika kamu mengambil keputusan penting. Jika kamu memang ingin menjadi penyanyi, seharusnya dia mendukungmu. Dia akan memberikanmu semangat dan memintamu untuk tidak pernah menyerah serta memberi saran untuk kemajuanmu. Namun, jika dia justru sering membuatmu patah semangat. Jangan bertahan dengan orang yang justru mematahkan harapanmu.

3. Menolak Bertemu Teman dan Keluargamu

Ketemu keluarga

Bertemu dengan orang tuamu bisa jadi merupakan langkah besar yang dilakukan oleh seorang pria. Tetapi jika dia berani, berarti dia setuju untuk berkomitmen denganmu. Jika dia menolaknya, berarti dia tidak serius terhadapmu dan tidak berani bertanggung jawab jika terjadi seusatu hal padamu. Lebih baik tinggalkan saja.

4. Selingkuh Berkali-kali

Selingkuh

Jika dia memang benar-benar menyayangimu, dia tidak akan mau untuk berselingkuh. Memang banyak pasangan yang tetap bertahan meskipun salah satunya pernah berselingkuh, namun jika dilakukan berkali-kali, bukan khilaf lagi namanya. Dia berhak untuk kamu tinggalkan karena kamu berhak mendapatkan yang lebih baik darinya.

Hikma Adriani
Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.
Share this article

Artikel Terkait