Foto 5 Hal yang Bisa Membuat Pria Ilfeel dengan Kamu

5 Hal yang Bisa Membuat Pria Ilfeel dengan Kamu

Foto Marga Apsari
Tiba-tiba sikap pasanganmu berubah dan menjauh darimu? Jangan-jangan kamu sering melakukan 5 hal ini, sehingga mereka malah jadi ilfeel.

Selama ini kamu merasa hubunganmu dan pasangan baik-baik saja. Namun, tiba-tiba sikapnya berubah, padahal kamu tidak merasa melakukan sesuatu yang salah. Mungkin selama ini kamu pikir kamu sudah bersikap dewasa dan santai, sayangnya bisa saja ternyata ia berpikir sebaliknya. 

Memang terkadang pria bisa menjauh tanpa alasan yang jelas. Tapi, bisa jadi alasan yang membuatnya mundur adalah karena sikapmu sendiri kepadanya yang tanpa kamu sadari membuatnya menjadi ilfeel dan menjauh. Tidak ingin kan, pasangan merasa tak nyaman denganmu dan akhirnya menjauh? Yuk, coba perbaiki diri dan hindari 5 sikap yang bisa bikin pria ilfeel berikut ini.

5 Hal yang Bisa Membuat Pria Ilfeel dengan Kamu

Tanpa kamu sadari hal-hal ini bisa membuat dia menjadi ingin mundur denganmu lho, ladies. Perhatikan hal-hal tersebut yuk!

1. Menunjukkan Sikap Cuek

Cuek dengan pasangan

Beberapa wanita justru bersikap sangat cuek dan galak pada pria yang ia sukai. Beberapa pria justru malah ilfeel dengan sikap seakan-akan tidak peduli seperti ini, ladies! Pria memang suka wanita yang tidak mengekang kegiatannya, tapi itu bukan berarti kamu tidak memberikan perhatian dan kasih sayang. Sesekali sebaiknya kamu masih memerhatikan kegiatannya, meskipun kamu adalah tipe yang cuek.

2. Mempermasalahkan Hal-Hal Sepele

Berantem

Pria tidak suka hal-hal yang berlebihan dan ribet. Sementara wanita mudah merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya. Cobalah untuk lebih bersyukur dengan apa yang telah kamu miliki ya, ladies. Apabila kamu merasa ada yang tidak cocok dengan sikap pasangan, kamu bisa membicarakannya baik-baik tanpa perlu meributkannya.

3. Terlalu Manja

Manja dengan pasangan

Pria memang senang jika ia dibutuhkan oleh pasangannya. Namun, ini bukan berarti kamu dapat terus-terusan bersikap manja dan malah jadi ketergantungan padanya. Ada beberapa hal yang sebenarnya bisa kamu selesaikan sendiri tanpa perlu meminta bantuan pasangan. Ketika untuk hal-hal kecil saja kamu seringkali meminta tolong dengannya, bukannya dia ingin menolongmu dengan sukarela yang ada di malah menjadi ilfeel denganmu.

4. Terlalu Sering Bergosip

Bergosip

Beberapa pria beranggapan bahwa bergosip merupakan hal yang wajar bagi wanita. Namun, sebaiknya hindari untuk terlalu sering mengajak pasanganmu bergosip. Membicarakan orang lain saat terus-terusan akan membuatnya merasa tidak nyaman, apalagi jika yang dibicarakan adalah keburukannya.

5. Terlalu Berisik

Terlalu banyak bicara

Tidak hanya pria, tentu kamu juga setuju bahwa terlalu berisik akan mengganggu kenyamanan. Jika tidak ingin membuat pasanganmu merasa tak nyaman berada di dekatmu, jangan terlalu berisik saat berada di sekitarnya ya. Apalagi si dia adalah tipe orang introvert yang tidak suka dengan ribut-ribut. Jika dia sedang ingin sendiri namun kamu malah cerita panjang lebar tanpa melihat mood-nya bisa-bisa membuat dia jadi malas denganmu lho!


Walaupun terkesan sepele, 5 sikap ini dapat sangat memengaruhi pendapat pria terhadapmu. Yuk, hindari sikap-sikap negatif ini dan jangan sampai membuatnya tak nyaman berada di sekitarmu, ladies!

Tags:

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini