Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

5 Hal Ini Rupanya yang Disukai oleh Pria dari Wanita

Bagi kamu yang sedang menarik perhatian gebetan kamu, coba deh lakukan hal-hal ini, ladies.

Ayu Dewi Handayani

Sudah bukan rahasia lagi, bagi seorang wanita selalu ingin tampil cantik. Terkadang, kamu juga ingin tampil cantik bahkan di depan gebetan kamu agar bisa menarik perhatiannya. Selain personality kamu, gaya berpakaian kamu pun bisa menjadi senjata untuk membuat gebetan kamu bertekuk lutut. Tapi, jangan salah tidak semua pria menyukai style yang sama pada wanita. Yuk, simak hal-hal yang disukai oleh para pria agar kamu bisa menarik perhatiannya si dia.

5 Hal Ini Rupanya yang Disukai oleh Pria dari Wanita

Kamu tidak harus menggunakan tren pakaian terbaru untuk membuat si dia tertarik dengan kamu. 

1. Rambut Panjang

Rambut Panjang

Para peneliti dari University of South Brittany, dalam Scandinavian Journal of Psychology, menyatakan bahwa mayoritas pria beranggapan wanita yang berambut panjang terlihat lebih feminin, muda, sehat, dan seksi. Pria menganggap bahwa seorang wanita akan menjadi terlihat lebih cantik dengan rambut panjangnya. Terlebih jika kamu sedang dikuncir ponytail. Hal ini karena mereka merasa, ketika kamu dikuncir, mereka bisa melihat wajah kamu dengan lebih sempurna.

2. No Makeup

No makeup

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr Alex Jones dalam Quarterly Journal of Experimental Psychology, mayoritas pria merasa wanita terlihat lebih cantik dan segar ketika menggunakan 40% lebih sedikit makeup lho! Bagi kamu yang hobi makeup, sorry to break it down to you, ternyata pria lebih suka dengan makeup natural. Meskipun belakangan ini sedang tren no makeup makeup, rupanya para pria lebih menyukai ketika wajah kamu benar-benar tanpa makeup sedikipun.

3. High Waisted Jeans

High waisted jeans

Menurut kebanyakan pria, high waisted jeans dapat membuat tubuh kamu menjadi tampak lebih terbentuk dan bisa memperlihatkan bagian bokong kamu. Apalagi bahan jeans bisa membuat penampilan kamu menjadi tampak lebih santai, karena pria menyukai penampilan yang kasual.

4. Jaket Kulit

Jaket kulit

Bagi kamu yang suka bernampilan tomboy, jaket kulit bisa membuat penampilan kamu menjadi tampak badass dan percaya diri. Rupanya kepercayaan diri inilah yang membuat pria menyukai jika kamu menggunakan jaket kulit. Mereka sangat suka melihat kamu tampak kuat, percaya diri, indpendent, dan tampak seperti tidak butuh pria dalam hidup. Kesan inilah yang membuat para pria ingin mendekatimu karena ingin membuktikan bahwa kamu membutuhkan dia dalam hidup kamu.

5. Sundress

Sundress

Meskipun penampilan kasual disukai oleh para pria, bukan berarti kamu tidak bisa tampil feminin. Pria menyukai sundress yang membuat kamu tampak lebih feminin dan kecantikan kamu terasa lebih terpancar ketika kamu menggunakan sundress.

Nah, itu dia jenis pakaian yang disukai oleh para pria, ladies.  Tapi, ingat ya bukan dari penampilam kamu saja yang akan membuat si dia jatuh hati kepada kamu. Kamu juga harus memiliki kepribadian yang baik untuk menarik perhatian yang baik dan yang lebih penting, jangan langsung sedih jika si dia menolak kamu.

Ayu Dewi Handayani
An editor of words.
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy