Foto Ragam Jamu Tradisional (2)

Ragam Jamu Tradisional (2)

Foto Yenni Octavia
Obat tradisional atau jamu yang duturnkan turun temurun ini, tidak perlu diragukan lagi khasiatnya baik untuk kecsehatan dan kencantikan. Yuk kenali jenis-jenis jamu dan manfaatnya!

Obat tradisional yang sudah dipercaya sejak jaman nenek moyang ini tidak diragukan lagi khasiatnya. Selain untuk mengobati berbagai macam penyakit, jamu juga bisa digunakan untuk merawat kecantikanmu. Seperti mengatasi masalah jerawat dan menjaga bentuk tubuh. Setelah kamu membaca Ragam Jamu Tradisional, ini dia beberapa jamu yang juga perlu kamu ketahui:

Kunci Sirih   

Jamu yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah dengan bau badan. Jamu ini memiliki kandungan alami seperti, daun kunci, daun sirih, dan kecur. Sehingga jamu ini sangat efektif untuk mengatasi masalah bau badan, dan membantumu menurunkan berat badan.

Gempyokan

Untuk kamu yang sedang menyusui, jamu gempyokan ini sangat bermanfaat dan menjaga kualitas ASI. Jamu ini mengandung daun katup atau katu, kencur, jahe, dan bahan alami lainnya.

Jamu Cabe Lempuyang

Jamu ini memiliki manfaat untuk mengatasi masalah pegal linu. Saat kamu merasa lelah dan capek setelah bekerja, atau badan terasa kaku dan pegal – pegal, kamu bisa segera mengkonsumsi jamu ini. Kamu juga bisa mengkonsumsinya secara rutin, untuk menghindari lelah setelah bekerja dan menjaga stamina tubuhmu.

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini