Foto 5 Minuman Alami Yang Efektif Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu Cepat

5 Minuman Alami Yang Efektif Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu Cepat

Foto Meydiana Widyaningsih
Tidak percaya diri dengan perut yang semakin membuncit? Cobain deh membiasakan diri meminum minuman alami berikut ini jika kamu ingin mengecilkan perut yang buncit.

Memiliki tubuh yang ideal dan ukuran perut yang kecil memang menjadi dambaan setiap wanita. Sayangnya, permasalahan perut yang buncit merupakan masalah yang sangat umum dialami oleh sebagian besar wanita di Indonesia. Perut buncit dinilai dapat mengganggu keindahan penampilan, menurunkan rasa percaya diri dan tentu saja tidak baik bagi kesehatan. Untuk mengatasi dan menghilangkan buncit pada perut, banyak cara yang dilakukan wanita mulai dari melakukan olahraga, sedot lemak, sampai mencoba berbagai metode diet. 

Namun, jika kamu tidak terlalu banyak memiliki waktu luang untuk berolahraga atau tidak memiliki budget yang cukup untuk melakukan sedot lemak, kamu bisa coba meminum minuman alami dan sehat yang ampuh mengatasi permasalahan perut yang buncit. Selain alami dan lebih sehat, minuman ini juga tidak membutuhkan banyak uang untuk mendapatkannya. Minuman apa sajakah itu? 

Teh Hijau

Teh hijau memang sudah dikenal memiliki banyak sekali manfaat dalam mengatasi berbagai permasalahan kesehatan termasuk dapat membantumu mengurangi kandungan lemak pada perut sehingga perut buncit dapat mengecil secara signifikan. Teh hijau mampu menetralisir lemak yang masuk ke dalam tubuhmu sehingga jika kamu rajin mengonsumsi teh hijau, maka berat lemak di dalam tubuh perlahan akan hilang dan perut buncit akan mengecil. 

Air Kelapa Hijau

Selain teh hijau, air kelapa hijau juga bisa kamu pilih sebagai minuman alami alternatif yang ampuh mengecilkan dan mengatasi perut yang membuncit. Air kelapa hijau memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan yaitu antara lain berfungsi sebagai pembersih sistem pencernaan, serta dapat melawan virus dan racun yang ada di dalam tubuh. 

Yogurt 

Jika kamu berniat ingin mengurangi bobot tubuh dan mengecilkan perut yang buncit, cobalah untuk membiasakan diri mengonsumsi yoghurt secara rutin karena yogurt juga memiliki kandungan yang menyehatkan bagi tubuh. Selain itu, kandungan bakteri baik seperti bifidhus dan achidopilus yang mampu mencegah toksin dan kuman berkembang biak di dalam sistem pencernaan. 

Jeruk Lemon

Kamu bisa mengandalkan jeruk lemon dalam mengatasi perut buncit. Kandungan Limonene yang terkandung pada jeruk lemon terbukti mampu menetralisir senyawa berbahaya yang dapat menimbulkan kanker pada liver. Selain itu, kandungan Vitamin C, falavonoid dan anti oksidan di dalamnya juga berkhasiat untuk menjaga kekebalan tubuh. Kamu bisa coba meminum jus jeruk lemon untuk mengecilkan perut buncit dengan cara meminumnya setiap pagi 10 menit sebelum makan.

Air Mineral Hangat

Cara yang paling sederhana dan mudah dalam mengatasi perut yang buncit secara alami adalah dengan cara mengonsumsi air putih dalam jumlah yang dianjurkan karena banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Selain mampu melarutkan unsur kimia yang tidak baik di dalam darah, air putih juga bisa membersihkan pencernaan serta membuang racun dari ampas dan sisa makanan di dalam percernaan. Cara memanfaatkan air putih mineral untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan meminumnya setiap pagi dalam keadaan perut kosong. Tetapi, jika kamu memiliki penyakit maag tidak dianjurkan untuk mencoba cara ini. 

Itulah beberapa cara alami dan mudah dalam mengurangi kadar lemak dalam tubuh sehingga perut yang buncit bisa mengecil dan tubuh juga akan semakin sehat. Biasakan untuk selalu memperhatikan asupan makanan sehari-hari agar tidak terjadi penimbunan lemak di dalam perut sehingga kamu tidak perlu takut perut akan membuncit kembali. Selamat mencoba! 

sumber: nitips

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2017 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini