Foto Ragam Jamu Tradisional

Ragam Jamu Tradisional

Foto Yenni Octavia
Obat tradisional atau jamu yang duturnkan turun temurun ini, tidak perlu diragukan lagi khasiatnya baik untuk kecsehatan dan kencantikan. Yuk kenali jenis-jenis jamu dan manfaatnya!

Kemajuan teknologi membuat sebagian orang melupakan obat tradisional, seperti jamu yang sudah kita kenal khasiatnya dari jaman nenek moyang kita. Meskipun begitu, masih banyak juga orang yang sangat mempercayai khasiat jamu tradisional. Jamu tradisional di racik dengan menggunakan bahan – bahan herbal dan beberapa bahan alami lainnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping. ini dia beberapa jenis jamu tradisional :

Kunyit Asam

Jamu kunyit asam ini sangat cocok untuk kamu para kaum hawa. Terutama saat kamu sedang haid, karena kandungannya yang mampu mengatasi masalah haid kamu. Rasannya jamu ini enak dan menyegarkan, dan bisa kamu menjadi obat panas dalam dan cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan.

Beras Kencur

Rasa jamu ini tidak tidak begitu pahit, enak dan segar. Jamu beras kencur bermanfaat yaitu, meningkatkan nafsu makan anak-anak, meredakan pegal-pegal. Karena terbuat dari bahan alami, kamu bisa mengkonsumsinya setiap hari

Jamu Pahitan

Dari namanya saja tentu kamu sudah bisa menebak bahwa rasa jamu ini pahit tentunya. Namun jamu ini memiliki manfaat yang lebih banyak, seperti mengatasi kolesterol dan penyakit lainnya. Jamu ini juga bisa mengatasi masalah jerawatmu, kamu bisa meminum jamu ini dengan rutin.

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini