Foto LANEIGE Peduli dengan Pentingnya Air dalam Refill Me Campaign

LANEIGE Peduli dengan Pentingnya Air dalam Refill Me Campaign

Air adalah elemen penting dalam kehidupan dan LANEIGE sangat peduli dengan hal itu lho, ladies!

Jakarta - LANEIGE sebagai sebuah produk yang berasal dari Korea Selatan ini rupanya sangat peduli dengan alam lho, ladies. Produk yang memiliki arti salju dalam french ini, baru saja menunjukkan kepeduliannya terhadap salah satu elemen terpenting dalam kehidupan yaitu air. Bekerja sama dengan Waterhouse Indonesia Foundation, LANEIGE memulai campaign Refill Me yang akan dimulai pada 1 Agustus 2016 sampai dengan 30 Oktober 2016. Nantinya hasil donasi ini akan disumbangkan ke 900 keluarga di Sumba Timur untuk mendapatkan air bersih.

Campaign Refill Me ini yaitu menjual botol tumbler sebagai tempat minum, yang terdiri dari 3 elemen yang mewakili identitas LANEIGE yaitu 'Vital Power of Water', 'Luminous', dan 'Youthful Spirit'. Di dalam acara ini dihadiri oleh bintang tamu yang masing-masing mewakili 3 elemen tersebut, yaitu Dayu Hatmanti dari Save Shark, beauty blogger Sasyachi, dan pemain bola Rafael Maitimo.

Untuk mendukung campaign Refill Me ini, terdapat Bid for Good campaign, dimana kamu bisa mendapatkan tiga botol eksklusif yang ditanda tangani oleh LAINEGE ambassador dan sebagai wajah dalam Refill Me campaign, Lee Sung Kyung.

LANEIGE

Jadi, tunggu apa lagi yuk bantu sahabat kita di Sumba Timur dengan membeli tumbler yang sesuai dengan kepribadian kamu ini.

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini