Foto Simak 7 Resep Infused Water, Praktis dan Menyehatkan Tubuhmu agar Air Putihmu Tidak Mainstream

Simak 7 Resep Infused Water, Praktis dan Menyehatkan Tubuhmu agar Air Putihmu Tidak Mainstream

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Resep infused water berikut ini wajib banget kamu coba, ladies! Segar dan praktis dibawa kemana saja.

Infused water adalah minuman sehat yang sedang popular akhir-akhir ini. Tak hanya menyehatkan, infused water dengan buah segar sebagai bahan utamanya ini juga terasa nikmat dan menyegarkan. Sangat cocok untuk dijadikan bekal minuman di kantor, kampus, maupun sekolah. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai resep infused water yang bisa kamu buat sendiri di rumah, yang pastinya lebih nikmat, praktis, dan menyehatkan. Untuk info lengkapnya, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

7 Resep Infused Water, Praktis dan Menyehatkan Tubuhmu agar Air Putihmu Tidak Mainstream

Tambahkan bahan ini untuk air putih kamu, ladies!

Lemon atau Jeruk Nipis

Lemon dan jeruk nipis

Mungkin infused water yang satu ini menjadi infused water yang paling sering kamu lihat dan kamu konsumsi. Cara membuatnya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan mencampurkan 1 buah jeruk nipis atau lemon yang telah diiris tipis (kira-kira ½ cm) dengan air matang sebanyak 2 liter. Masukkan ke dalam kulkas selama 2 jam, lemon infused water siap untuk dikonsumsi. Jika kamu ingin rasanya lebih kuat, kamu bisa memeras satu buah lemon ukuran kecil untuk dimasukkan ke dalam infused water.

Daun Mint

Daun Mint

Kandungan antioksidan yang tinggi pada daun mint sangat baik untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, ladies! Tak hanya itu, rasanya yang bisa memberikan sensasi segar ini pun juga bisa meningkatkan semangatmu untuk menjalani aktifitas sehari-hari. Cara pembuatannya pun cukup mudah, yaitu hanya dengan memasukkan 9 lembar daun mint ukuran sedang yang sudah diremas, ke dalam sebuah botol ukuran 2 liter. Masukkan ke dalam kulkas selama 1 jam, kemudian minumlah dalam keadaan segar.

Strawberry, Lemon, Daun Mint, dan Mentimun

Infused water dengan kombinasi buah-buahan ini memang tak hanya menyegarkan dan menyehatkan, tapi juga nikmatnya benar-benar terasa. Caranya hampir sama dengan membuat infused water yang sebelumnya, yaitu hanya dengan memotong strawberry, lemon, daun mint, dan mentimun menjadi bagian yang kecil-kecil, kemudian masukkan ke dalam 2 liter air dan letakkan di dalam kulkas selama minimal 1 jam.

Nanas dan Daun Mint

Nanas

Resep infused water yang satu ini memang rasanya asem dan segar, ladies! Cara membuatnya pun mudah, yaitu cukup ambil 2 potong buah nanas ukuran sedang, kemudian ambillah 10 lembar daun mint lalu remas. Cuci bersih lalu campurkan kedua bahan ini ke dalam sebuah botol air ukuran 2 liter, lalu masukkan ke dalam kulkas selama 2 jam. Infused water siap dinikmati.

Apel Merah dan Kayu Manis

Apel merah

Ini adalah jenis infused water yang mungkin jarang kamu temui, ladies! Tapi bisa dijamin, kamu tak akan menyesal untuk mencoba resep infused water yang satu ini. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menyediakan 1 buah apel merah, yang telah dikupas lalu dipotong kecil-kecil, dan 3 cm kayu manis, kemudian masukkan ke dalam 2 liter air. Letakkan di dalam kulkas selama beberapa jam agar rasanya larut ke dalam air.

Nah, itulah beberapa resep infused water yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Tak hanya sehat dan segar, infused water di atas pun sangat nikmat untuk dikonsumsi, ladies! Selamat mencoba.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini