Foto Kata-Kata Romantis yang Ada di Pikiran Para Suami Tentang Istrinya

Kata-Kata Romantis yang Ada di Pikiran Para Suami Tentang Istrinya

Foto Leonita Nerisa
Untuk seorang suami, istrinya adalah wanita tercantik yang pernah dilihatnya! Kamu akan senyum-senyum sendiri saat membaca ini, ladies!

Pria memang terkesan jarang memberikan kata-kata romantis kepada pasangannya. Ternyata dibalik perilakunya yang terlihat cuek, para pria cenderung mempunyai pemikiran yang sangat manis untuk istrinya, lho!

Kata-Kata Romantis yang Ada di Pikiran Para Suami Tentang Istrinya

Dilansir dari whisper.sh, berikut ini adalah beberapa kata-kata romantis yang ada di benak para suami mengenai istrinya tercinta:

Kata-kata romantis

1. Hal yang paling mengagumkan yang pernah saya rasakan adalah menikah dengan istri saya. Kemudian ia melahirkan anak-anak saya, dan ia membuat saya menjadi pria yang paling bahagia di dunia. Saya sungguh beruntung memiliki keluarga saya.

Kata-kata romantis

2. Saya berbaring disebelah istri saya dan melihatnya sangat cantik. Dia sangat seksi dan mengagumkan ketika kami membaca buku berdua sebelum tidur.

Kata-kata romantis

3. Setiap kali istri saya tidak ada dirumah, saya menyemprotkan parfumnya ke bantal agar saya dapat tidur lebih nyenyak.

4. Tidak peduli seberapa marahnya saya, istri saya selalu dapat memberikan tatapan yang dapat membuat kemarahan saya menjadi reda. Istri saya adalah obat dari segala masalah.

Kata-kata romantis

5. Saya mencintai istri saya lebih daripada saya mencintai hidup saya sendiri. Saya akan melakukan apapun untuk dia. Ia adalah hidup saya dan segalanya.

Kata-kata romantis

6. Saya sangat mencintai istri saya. Dia adalah wanita yang paling hebat, cantik dan manis di seluruh muka bumi. Saya berharap ia mengetahui seberapa dalam cinta saya kepadanya.

Kata-kata romantis

7. Saya baru saja menikah dan memutuskan untuk menganti nama belakang saya dengan nama belakang istri saya. Dia adalah orang terakhir dalam garis keturunannya dan kami berdua ingin tetap nama tersebut tetap hidup.

Kata-kata romantis

8. Istri saya tidak sadar ketika saya melakukan segalanya untuk membelikannya sebuah motor yang ia inginkan hanya agar kita dapat mengendarainya berdua.

Kata-kata romantis

9. Istri saya adalah orang terkuat yang pernah saya kenal. Dia mengalahkan iblis dalam pikirannya sendiri tanpa bantuan siapapun, dan saya sangat bangga menjadi suaminya.

Kata-kata romantis

10. Sebagai seorang veteran tentara, saya dapat berkata jujur bahwa jika di rumah saya bukanlah seorang pahlwawan. Istri saya adalah seorang pahlawan, ia ikut menanggung risiko karir saya dan tidak pernah terjatuh.

Kata-kata romantis

11. Saya berterima kasih setiap hari untuk istri saya. Ia sangat cantik dan pintar, namun ia tidak menyadarinya. Adalah tujuan utama saya untuk membantunya melihat kecantikannya.

Kata-kata romantis

12. Istri saya adalah wanita paling cantik yang pernah saya lihat. Ketika dia tidur, makan, mandi, berbicara, berteriak. Dia sangat cantik!


Wah, romantis sekali ya, ladies! Mungkin pasanganmu tidak pernah melontarkan kata-kata romantis ini, tapi bisa jadi inilah yang ada di benaknya!

Artikel Selanjutnya

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini