Foto Ini Dia Arti Setiap Pelukan yang Kamu Terima dari Pasanganmu

Ini Dia Arti Setiap Pelukan yang Kamu Terima dari Pasanganmu

Foto Meydiana Widyaningsih
Setiap wanita pasti senang mendapat sebuah pelukan dari pasangannya. Tapi, ada baiknya kamu mengetahui makna dibalik setiap pelukan yang kamu terima dari si dia.

Di dalam sebuah hubungan percintaan, setiap wanita pasti senang sekali mendapatkan pelukan dari orang yang disukai atau dari pasangannya. Umumnya, seseorang berpelukan karena ada rasa yang ingin disampaikan oleh orang tersebut kepadamu seperti rasa rindu, rasa nyaman, atau perasaan sayang. Selain itu, ada banyak sekali makna dan pesan tersirat ketika seseorang memelukmu dan itu semua tergantung dari gestur atau jenis pelukan yang dia berikan kepadamu. Jika kamu kesulitan mengartikan makna dari setiap pelukan yang dia berikan kepadamu, ada baiknya kamu mengetahui dan memahami terlebih dahulu setiap jenis pelukan yang dia lakukan kepadamu agar kamu bisa memahami juga apa yang dia ingin sampaikan kepadamu melalui sebuah pelukan. Yuk, simak arti pelukan yang kamu terima dari pasanganmu.

Saling Berpelukan dengan Erat

Berpelukan dengan erat

Jika kamu dan pasanganmu sering berpelukan dengan erat, itu tandanya kamu dan si dia tidak ingin merasa kehilangan satu sama lain. Selain itu, pelukan seperti ini juga menyimpan makna bahwa kalian berdua sama-sama merasa bahagia dan nyaman seolah kalian bisa bebas meluapkan segala emosi yang kalian miliki. Saling berpelukan dengan erat juga menyiratkan bahwa kalian selalu ingin bersama dan tidak ingin terpisahkan.

Pelukan di Bahu

Bersandara di bahu

Kalau kamu sering memeluk kekasihmu sambil bersandar di bahunya, itu tandanya kamu ingin sekali mendapatkan dukungan yang besar dari si dia. Hal ini juga berlaku jika kekasihmu yang melakukan pelukan seperti ini kepadamu. Tidak ada salahnya jika kamu memberikan pelukan jenis ini kepada pasanganmu agar dia menyadari bahwa kamu akan selalu mendukungnya.

Pelukan dari Belakang

Memeluk dari belakang

Beruntunglah jika kamu sering mendapatkan pelukan yang seperti ini dari pasanganmu karena kamu bisa merasakan bahwa pasanganmu benar-benar ingin sekali untuk selalu melindungimu. Selain itu, jika si dia juga sering memelukmu dari belakang itu artinya dia juga ingin menghilangkan perasaan khawatir yang ada di dalam dirimu dan ingin meyakinkanmu bahwa dia akan selalu ada untukmu.

Pelukan Penuh Cinta

Memeluk dengan cinta

Ketika kamu dan kekasihmu sering memberikan pelukan satu sama lain, saling melepaskan secara perlahan sambil menatap mata masing-masing, kemudian kalian berpelukan kembali, itu artinya ada luapan rasa cinta yang ingin kalian salurkan satu sama lain. Pelukan seperti ini menunjukkan bahwa hubungan cinta diantara kalian berjalan harmonis dan begitu menyenangkan.

Pelukan yang Tak Berbalas

Pelukan tak berbalas

Jika kamu pernah memeluk si dia dan tiba-tiba saja si dia tidak membalas pelukan yang kamu berikan kepadanya, sebaiknya kamu harus mulai khawatir dengan keadaan si dia di dalam hubunganmu. Ada berbagai kemungkinan tentang alasan kenapa si dia tidak ingin membalas pelukanmu. Bisa saja dia suda tidak ada rasa cinta atau rasa nyaman kepadamu. Kemungkinan lainnya adalah mungkin saja dia sedang ada masalah besar dan dia tidak ingin kamu ikut merasakan permasalahan yang sedang dia hadapi. Coba kamu komunikasikan atau tanyakan baik-baik mengenai keadaannya jika dia tidak membalas pelukanmu.

Itulah berbagai arti pelukan yang dilakukan kekasihmu atau pasanganmu. Peluklah selalu pasanganmu meskipun sedang tidak terjadi apa-apa karena hal itu akan membuatnya merasa berharga untukmu. Tapi, tetap perhatikan lingkungan sekitarmu jika kamu ingin memberikan pelukan kepada pasanganmu ya, ladies!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini