Foto 7 Alasan Mengapa Wanita Memilih Untuk Putus Cinta

7 Alasan Mengapa Wanita Memilih Untuk Putus Cinta

Foto Leonita Nerisa
Apa?! Dia lebih sayang binatang peliharannya daripada kamu? Mungkin sudah waktunya untuk putus cinta!

Sebagai seorang wanita, seringkali kita memaafkan kesalahan-kesalahan pasangan kita. Namun sesabar dan sesayang apapun kita dengan pasangan, tentunya ada beberapa hal yang tidak boleh lewat batas. Pikiran pria memang sulit kita mengerti dan begitu juga sebaliknya.

Mungkin kamu berat untuk memutuskan cintamu dengan pasangan. Kamu masih merasa sangat menyayanginya. Banyak hal yang telah kamu lalui bersamanya, dan putus cinta akan menjadi sangat berat.

Meskipun demikian, beberapa alasan di bawah ini tentunya tidak akan termaafkan setampan apapun dia. Akhirnya, alasan inilah yang bisa membuat seseorang putus cinta dengan pasangan terkasihnya.

7 Alasan yang Membuat Wanita Memilih Untuk Putus Cinta

Ketika dia memulai pembicaraan mengenai pernikahan dan kita baru saja bersama selama sebulan

–Sydne A.

Pernikahan tentu menjadi hal yang sangat spesial. Kamu baru menjalani hubungan dengan pasangan selama satu bulan lamanya. Cinta yang tumbuh di antara kalian mungkin belum sebegitu besarnya. Beberapa wanita yang belum siap dengan pernikahan lebih memilih untuk putus cinta.

Ketika dia mencintai anjingnya daripada saya

–Kelly M.

Pria yang memiliki hewan peliharaan memang sangat menggemaskan! Tapi apa jadinya jika ia lebih mencintai hewan peliharaannya dibandingkan kamu? Sebagian wanita lebih memilih putus cinta, daripada dijadikan prioritas nomor 2, di bawah hewan peliharaannya.

Ketika dia sangat suka pergi menonton pertandingan bola dan menjepret belasan foto cheerleader yang kemudian dia dan teman-temannya bicarakan di Facebook

–Ginny

Daripada terus-terusan cemburu lebih baik putus cinta! Sebagian wanita tidak bisa menahan rasa cemburu dan memilih putus cinta. Apalagi jika wanita yang dicemburuinya lebih cantik. Apakah kamu termasuk jenis wanita yang seperti ini, ladies?

Ketika dia adalah seorang manipulator handal

–Shannon

Tidak ada wanita yang suka dimanipulasi! Jika kamu merasa sudah terlalu sering ditipu oleh pasangan, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk putus cinta.

Ketika dia memaksa saya pergi ke gereja setiap saat karena orangtuanya mencuragai hubungan saya dengan Tuhan

–Imani

Daripada terus memaksa pasangan, lebih baik jika diomongkan baik-baik, kan? 

Ketika dia membicarakan masalah pribadi kami berdua dengan teman-temannya dan bukan dengan saya

–Dea

Masalah pribadi kalian berdua seharusnya diselesaikan berdua saja. Kamu dan pasangan boleh saja meminta pendapat pihak lain, tetapi jika kamu merasa ada yang salah dengan pasangan dan hubungan, tentu kamu harus membicarakan hal tersebut dengannya.

Ketika menemukan SMS intim ke seorang wanita yang dia klaim sebagai 'adik'nya –Kelsie Tih p

Hubungan 'adik' dan 'kakak' antara pria dan wanita memang seringkali membuat orang lain curiga. Wanita yang tidak bisa menahan rasa cemburu terhadap pasangan yang memiliki 'adik' tentu akan memilih untuk putus cinta.


Wah, memang beberapa masalah diatas nampaknya susah untuk dimaafkan ya, ladies! Sehingga para wanita memilih untuk mencampakan pria idamannya. Apakah kamu mempunyai pengalaman putus cinta seperti di atas? 

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini