Foto Masih Ragu dengan Si Dia? 7 Hal Ini Mestinya Tidak Perlu Kamu Terlalu Pikirkan

Masih Ragu dengan Si Dia? 7 Hal Ini Mestinya Tidak Perlu Kamu Terlalu Pikirkan

Foto Leonita Nerisa
“Sepertinya gajinya tidak cukup untuk kita berdua nanti.”, “Duh, dia lebih pendek dari aku!”, ” Apakah dia pria yang tepat untukku?”

Menikah memang keputusan yang sangat besar untuk seorang wanita. Ketika menjalin suatu hubungan yang serius, seringkali kita bertanya-tanya apakah si dia cocok menjadi pendamping hidup untuk selamanya? Lalu akan muncul beberapa faktor-faktor yang menurutmu bukanlah sesuatu yang dapat dibanggakan dari si dia. Berikut beberapa hal yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan terlalu serius ketika memutuskan untuk menikah dengan lelaki idamanmu.

1. Berapa Banyak Gajinya

Gajinya lebih besar atau kecil daripada aku ya?
Gajinya lebih besar atau kecil daripada aku ya?

Dia tidak perlu mempunyai banyak yang untuk dapat menjagamu atau menjadi pacar yang baik. Lebih baik bersama dengan orang yang dapat mengelola uangnya dengan baik dan pintar daripada dengan orang yang mendapatkan banyak uang namun tidak bisa mengelolanya.

2. Seberapa Extrovert

Tidak masalah jika dia lebih suka diam di rumah
Tidak masalah jika dia lebih suka diam di rumah

Jika dia adalah tipe orang senang berdiam dirumah daripada berpesta di luar, hal ini tidak ada yang salah. Jika orang merasa dia bersikap tidak sopan karena dia adalah orang yang pemalu dan susah untuk bersosialisasi, itu merupakan masalah orang lain.

3. Seberapa Seksi

Kualitas seseorang yang sebenarnya bukan pada fisiknya
Kualitas seseorang yang sebenarnya bukan pada fisiknya

Sangat mudah bagi kita untuk tertarik pada pria yang tampan dan berbadan six-pack yang sepertinya akan membuat hidup semakin sempurna, tetapi penampilan hanyalah penampilan luar dan sebuah hubungan yang kuat dibangun dari kecocokan kedua belah pihak. Jika kamu merasa ia adalah pria yang tepat untukmu, pastinya kamu akan merasa dia seksi dengan sendirinya.

4. Seberapa Tinggi

Waduh, meskipun keren, ia lebih pendek dariku!
Waduh, meskipun keren, ia lebih pendek dariku!

Sangat disayangkan apabila kamu menjauhi pria idamanmu jika hanya berpikir kamu tidak dapat memakai heel 10cm ketika berpergian dengannya. Pastinya, jika ia adalah pasangan yang tepat bagimu, kamu tidak akan ada waktu untuk mempedulikan kamu lebih tinggi dibandingakan dia.

5. Seberapa Kamu Menyukai Keluarganya

Keluarganya memang sangat baik, tapi...
Keluarganya memang sangat baik, tapi...

Kamu sedang menjalin hubungan romansa dengan dia, bukan keluarganya, Jika dia mendukungmu ketika berada di tengah keluarga, membelamu disaat diperlukan dan tidak memaksamu untuk selalu mengurus keluarganya setiap saat, sepertinya itu bukanlah masalah yang harus dikhawatirkan.

6. Berapa Umurnya

Ia memang lebih muda darimu
Ia memang lebih muda darimu

Tahukah kamu, bahwa beberapa pasangan yang umurnya terpaut beberapa tahun atau belasan mempunyai kehidupan asmara yang tidak kalah sempurna dengan pasangan yang seumuran? Jangan jadikan perbedaan umur kalian sebagai patokan kesuksesan hubungan ya!

7. Seberapa Romantis

Yang paling romantis, bukan berarti yang paling tepat untukmu
Yang paling romantis, bukan berarti yang paling tepat untukmu

Pria yang lebih sering tampil romantis, biasanya lebih sering meminta maaf kepada pasangannya atas kesalahan yang dia lakukan, tentunya hal ini tidak akan kamu inginkan dalam jangka panjang. Dia seharusnya dapat bersikap semakin baik setiap harinya, seperti menjadi lebih sabar ketika mendengarkan ceritamu, semakin menyayangimu dan menjagamu seiring berjalannya waktu.


Ketika memilih pasangan hidup kamu juga harus mengikuti kata hatimu, ladies. Jangan membuat keputusan untuk menikah karena si dia memenuhi kriteria idamanmu tetapi dalam hati kamu tidak mendapatkan kecocokan hingga 100%.

Artikel Selanjutnya

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini