Foto 8 Inspirasi Model Cincin Kawin yang Tidak Biasa

8 Inspirasi Model Cincin Kawin yang Tidak Biasa

Foto Leonita Nerisa
Cincin yang akan kamu pakai seumur hidup tentunya harus unik! Yuk, simak inspirasi model cincin kawin berikut ini!

Salah satu hal yang paling penting selain gaun pengantin ketika akan menikah adalah cincin kawin. Cincin kawin sudah menjadi benda sentimental di pernikahan dari 4800 tahun yang lalu. Lingkaran melambangkan keabadian. Lubang pada cincinpun bukan hanya dibuat untuk dilingkarkan di jari cincin namun juga melambangkan sebuah "pintu" menuju kehidupan baru. Tentu benda yang sangat simbolik ini juga harus dipikirkan matang-matang karena akan kamu pakai untuk seumur hidup. Benda yang menjadi simbol antara kamu dan si dia ini akan lebih spesial jika berdesain indah dan unik!

Inspirasi Model Cincin Kawin Unik

Berikut ini adalah beberapa inspirasi model cincin kawin unik yang bisa kamu jadikan ide. Tentunya akan sangat menyenangkan bukan, bila sesuatu yang akan disimpan selamanya memiliki bentuk yang tidak biasa dan tak terlepukan?

1. Campuran Emas Kuning dan Emas Putih

Model cincin kawin unik

Sumber: Tara4779

Tidak usah bingung memilih warna emas atau putih karena kamu cukup mengabungkan kedua warna! Kombinasi warna emas dan putih akan membuat kamu tidak pernah bosan memakainya.

2. Cincin Rantai Permata

Model cincin kawin unik

Sumber: Jennifer Fisher

Untuk kamu yang suka berdandan edgy, kamu juga dapat membuat cincin pernikahanmu dengan sentuhan edgy lho. Bentuknya yang seperti rantai-rantai juga dapat diartikan, kamu menjadi miliknya untuk selamanya. Kamu bisa menambahkan mutiara di tengahnya untuk menambah kesan elegan.

3. Cincin Silver Permata Ungu

Model cincin unik

Sumber: Pamela Love

Bentuk cincin berwarna silver yang terlihat kuno bertambah cantik dengan hiasan permata berwarna ungu yang dapat membuat semua wanita langsung melihat ke jari cincinmu. Model cincin kawin dengan bentukyang terkesan kuno justru membuat daya tarik tersendiri.

4. Cincin Bertumpuk

Model cincin kawin unik

Sumber: Charmed Circle

Aksen cincin bertumpuk ini cocok untuk kamu si fashionista. Model cincin kawin bertumpuk dua ini tentunya sangat sesuai dengan kamu yang senang bereksperimen dengan dunia aksesoris terutama cincin. Tidak ada salahnya untuk mencoba desain cincin seperti ini!

5. Cincin Abstrak

Model cincin kawin unik

Sumber: Wwake

Cincin ini terlihat tidak biasa dengan bentuknya yang tidak teratur. Bentuknya yang unik membuat model cincin yang satu ini tidak memerlukan aksesori tambahan apapun.

6. Cincin Lebar

Model cincin kawin unik

Sumber: Ippolita

Ingin sesuatu yang simpel tapi tidak biasa? Coba saja model cincin kawin berukuran besar ini! Selain ukuran lebarnya yang unik, bentuknya yang tidak melingkar sempurna juga merupakan sesuatu yang baru dan tidak kuno.

7. Cincin Zigzag Permata

Model cincin kawin unik

Sumber: Barneys New York

Cincin beraksen zig-zag dengan butiran permata di setiap sisinya? Sempurna! Model cincin kawin ini juga terlihat sangat stylish sehingga hanya dengan memakai cincin pernikahanmu, jari-jarimu sudah terlihat lebih cantik.

8. Cincin Bulat-Bulat Klasik

Model cincin kawin unik

Sumber: Tacori

Cincin ini untuk kamu yang ingin berkesan klasik namun tidak ingin terlihat kuno. Bulatan-bulatannya membuat model cincin kawin ala tahun 50an namun tetap terkesan tidak lekang oleh waktu.


Sudah menentukan mana model cincin kawin pilihanmu, ladies?

Artikel Selanjutnya

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini