Kawaii Beauty Japan

Featured

12 Bentuk Alis dan Karakter Seseorang yang Memilikinya

Apakah benar bentuk alis menggambarkan karakter seseorang yang memilikinya? Pertanyaan ini mungkin sering kita dengar, mau tahu jawabannya ladies? Yuk simak.

Inka Rahmawati

Membentuk alis saat ini sedang tren di kalangan perempuan. Tapi tahukah kamu ladies, bahwa alis natural seseorang menunjukkan kepribadian seseorang. Penelitian tentang karakter orang dari bahasa wajah sebenarnya telah ada berabad-abad lalu. Unsur yang terdapat pada wajah seseorang, seperti hidung, mata, alis, letak rambut, kerutan di wajah, bentuk wajah, bentuk bibir memiliki makna tertentu yang dapat mencerminkan karakter, sifat atau pun kepribadian seseorang. Ini dia ladies karakter seseorang dilihat dari bentuk alis yang dimilikinya, yuk simak.

Alis Tipis dan Jarang

Alis tipis

Sumber: Cantik itu

Pemilik alis mata ini adalah seorang yang sensitif, perasaannya mudah terluka, dan kurang baik dalam kondisi kesehatannya.

Alis yang Lurus (Garis Lurus)

Alis lurus

Sumber: Detik

Pemilik alis mata garis lurus adalah seseorang dengan karakter yang tegas, sedikit egois dan selalu to the point dalam hal apapun.

Alis yang Panjang dan Indah (Serasi dengan Wajah)

Alis Panjang

Sumber: Mawabeja

Bersyukurlah bila kamu adalah orang yang memiliki alis bentuk ini, karena umumnya memiliki kepribadian yang luwes, lemah lembut, elegan dan penuh gairah dalam kehidupannya.

Alis yang Berdekatan

Alis yang Berdekatan

Sumber: Papasemar

Pemilik alis yang saling berdekatan memiliki karakteristik yang gegabah atau suka terburu-buru dalam bertindak

Alis yang Menyerupai Bulan Baru

Alis Bentuk Bulan

Sumber: Shutterstock

Pribadi yang memiliki alis dengan bentuk seperti bulan baru ini dipercaya memiliki peruntungan yang baik, cenderung cerdas, berpikiran luas dan terbuka, sangat memperhatikan keluarga dan lingkungan sekitar. Bahkan dipercaya dapat membawa seseorang menuju kesuksesan dan kelimpahan harta di masa depannya.

Alis yang Memiliki Pangkal Tebal lalu Menipis di Ujung

Alis

Sumber: Tribunnews

Pemilik alis seperti ini adalah pribadi yang sangat bagus untuk memulai hal-hal baru, seseorang dengan model alis seperti ini dipercaya sangat hebat dalam proyek- proyek baru dan terobosan baru.

Alis yang Memiliki Pangkal Tipis dengan Ujung yang Tebal

Alis Tipis

Sumber: Merdeka

Seseorang dengan alis yang memiliki pangkal tipis dan menebal di ujungnya di beri karakteristik yang cukup menarik, pemiliknya adalah orang yang suka memperhatikan hal- hal yang sangat mendetail, punya bakat untuk hal- hal yang rumit. Memiliki bakat untuk menjadi penemu dan ilmuwan.

Alis yang Tebal atau Terlalu Tebal

Alis tebal

Sumber: Girls Ask Guys

Secara psikologi, seseorang dengan bentuk alis yang tebal memiliki kekuatan intelektual yang tinggi, suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan kecerdasan otak. Pemilik alis ini juga digambarkan sebagai seseorang dengan tingkat emosi yang tinggi, mudah tersinggung dan cepat marah.

Alis yang Menunjuk ke Telinga

Alis Menunjuk ke Telinga

Sumber: Femina

Tipe alis yang menunjuk ke telinga menggambarkan keramahan atau kesantunan pemiliknya, seseorang dengan tipe atau model alis seperti ini mempunyai karakteristik mudah bergaul dan ramah kepada siapa saja.

Alis yang Naik Keatas

Alis Naik

Sumber: Daily Mail

Pemilik alis yang naik keatas di gambarkan sebagai seseorang yang termperamental, mudah tersinggung dan kadang memiliki sifat dengki dan iri hati yang tinggi.

Alis yang Menyambung

Unibrow

Sumber: Babble

Secara psikologi, tipe alis seperti ini memiliki karakter suka iri hati dan pencemburu dan juga sedikit kurang bisa mengontrol emosi.

Alis dengan Rambut Pucat

Sumber: Moderates Style

Orang yang memiliki tipe alis dengan warna yang pucat, lebih pucat dari warna rambut kepala merupakan orang yang memiliki kepribadian kurang bisa melihat ke depan, merasa kesulitan untuk melupakan masa lalu alias susah move on.

Nah itu dia ladies bentuk alis dan karakteristik seseorang yang memilikinya. Sudahkah kamu bercermin? Kira- kira bentuk alis mana yang cocok denganmu? 

Tagged in:
Inka Rahmawati
Enjoy life, be grateful and learn to give :)
Share this article

Artikel Terkait