Foto Cara Menebalkan Bulu Mata dengan Mengaplikasikan Maskara Secara Optimal

Cara Menebalkan Bulu Mata dengan Mengaplikasikan Maskara Secara Optimal

Foto Marga Apsari
Ingin bulu mata menjadi lebih lebat secara instan? Kamu harus tahu cara mengaplikasikan maskara yang benar, ladies!

Bulu mata yang panjang, lebat dan lentik tentu akan membuat penampilanmu semakin menarik ya, ladies! Sudah banyak cara untuk memanjangkan bulu mata, baik secara alami maupun dengan perawatan ataupun produk. Memanjangkan bulu mata secara alami tentu akan membutuhkan lebih banyak kesabaran karena hasilnya tidak akan instan. Untuk kamu yang ingin segera memiliki bulu mata yang lebat, kamu bisa menoba perawatan eyelash extention, menggunakan maskara atau bulu mata palsu.

Cara Menebalkan Bulu Mata dengan Penggunaan Maskara Secara Optimal

Menggunakan maskara seringkali menjadi pilihan para wanita. Selain praktis, bulu mata akan terlihat lebat alami. Namun, untuk mendapatkan bulu mata impian, tentu harus mengetahui cara mengaplikaskan maskara yang tepat agar tidak menggumpal. Penasaran dengan cara menebalkan bulu mata menggunakan maskara yang benar? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

Aplikasikan Eyelash Serum

Eyelash serum dapat membantu menutrisi bulu mata agar tumbuh panjang dan lebat. Aplikasikan secara merata pada bagian atas dan bawah bulu mata. Kamu bisa menggunakan Heroine Make Kiss Me Eyelash Serum secara rutin untuk mendapatkan hasil pertumbuhan bulu mata maksimal. Diamkan sebentar sebelum kamu melakukan langkah selanjutnya.

Gunakan eyelash serum untuk menebalkan bulu mata

Sumber: NADEKO

Pilih Maskara yang Tepat dan Sesuai

Memilih maskara tentu tidak sesulit memilih bedak yang tepat, ladies! Pilihlah maskara yang sudah terjamin kualitasnya dan tahan lama. Kamu tidak mau kan, maskaramu luntur ke bagian bawah matamu dan membuat penampilanmu jadi mengerikan? Heavy Rotation Extra Volume Mascara bisa menjadi pilihan maskara yang tepat untuk kamu yang ingin menebalkan bulu mata.

Cara menebalkan bulu mata dengan maskara

Sumber: NADEKO

Jepit Bulu Mata

Sebelum mengaplikasikan maskara, kamu bisa menjepit bulu mata terlebih dahulu untuk membuatnya lebih lentik. Gunakanlah penjepit bulu mata dengan karet yang nyaman dan bagian besi yang tidak akan melukai area matamu. Kamu bisa gunakan Curved Eyelash Curler dari Lucky Trendy untuk membantu membuat bulu mata tampak lebih lentik. Trik untuk membuat bulu mata lebih mudah lentik adalah dengan menghangatkan penjepit bulu mata dengan hairdryer selama 30 detik.

Aplikasikan Maskara

Selanjutnya, aplikasikan maskara favoritmu! Untuk mendapatkan hasil optimal dari maskara, kamu bisa merendam botol maskaramu dalam segelas air hangat sebentar. Gunakan dari bagian bawah bulu mata ke atas. Kamu bisa juga mengaplikasikan maskara sambil menggoyangkannya sedikit untuk membuat bulu mata tampak lebih tebal. Gunakan maskara sebanyak 2 lapis saja jika tidak ingin hasil bulu mata yang berlebihan ya, ladies!


Dengan memahami cara mengaplikasikan maskara yang tepat, kamu bisa mendapatkan bulu mata tebal, panjang dan lentik dengan cepat! Selamat mencoba, ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini