Foto Benarkah Minuman Soda Diet Tidak Membuat Gemuk?

Benarkah Minuman Soda Diet Tidak Membuat Gemuk?

Foto Yenni Octavia
Banyaknya produk 'soda diet' membuat kamu para pengemar soda berfikir bisa mengkosumsinya dengan aman, tapi apakah benar soda diet tidak membuatmu gemuk?

Kamu penggemar minuman bersoda? Mungkin kamu sering memilih soda diet untuk memenuhi keinginanmu. Tapi tahukah kamu bahwa diet soda tidak akan membuatmu kurus?

Sebuah penelitian di Amerika Serikat, menemukan orang dewasa yang mengkonsumsi soda diet, ternyata mendapatkan lebih banyak kalori  dari makanan yang dikonsumsinya.  Orang dewasa yang mengkonsumsi soda diet, justru akan mengkonsumsi makanan lebih banyak juga.

Kamu yang mengkonsumsi minuman soda diet, justru memiliki indeks massa tubuh yang sangat tinggi dan mengkonsumsi makanan serta cemilan lebih banyak dibandingkan yang mengkonsumsi minuman manis biasa.

Menurut para peneliti, hal ini disebabkan karena aktivitas otak yang bereaksi dengan pemanis buatan dari soda diet. Jumlah pemanis buatan yang cukup banyak dalam soda diet akan mampu megacaukan sensor otak dalam mengukur konsumsi energi, dan hal ini akan berdampak pada lepas kendalinya nafsu makan seseorang.

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini