Foto Hati- Hati! 5 Hal Ini Bisa Membuat Pasanganmu Menjauh

Hati- Hati! 5 Hal Ini Bisa Membuat Pasanganmu Menjauh

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Tanpa kamu sadari, 5 hal berikut ini ternyata dapat menyebabkan si dia menjauhimu, lho ladies!

Seringkali wanita bertanya- tanya mengapa si dia menjauhi kita tanpa alasan yang jelas atau bahkan sampai memutuskan kita secara tiba- tiba. Sebenarnya banyak hal yang mempengaruhi keputusannya untuk menjauhimu, ladies! Beberapa di antaranya merupakan hal-hal yang secara tidak sengaja kita lakukan. Meskipun banyak di antaranya merupakan hal kecil, tapi hal ini sangat penting untuk diperhatikan jika kamu ingin menjaga hubunganmu dengan si dia. Seorang penulis bernama David Good dengan karyanya yang berjudul ‘The Man Code’ telah melakukan survey yang menyatakan bahwa kebanyakan pria menjauhi pasangannya karena 5 hal berikut ini. Yuk simak hal apa saja yang membuat pria menjauhi pasangannya.

Banyak Wanita Ingin Mengubah Pasangannya

Hal ini sebenarnya tidak salah, karena wanita ingin pasangannya berubah menjadi orang yang lebih baik. Namun, ketahuilah ladies! Para pria tidak menyukai hal ini. Banyak wanita yang menginginkan pasangannya menjadi sosok yang lebih romantis seperti yang ada di film-film, tapi ketahuilah ladies, tidak semua pria bisa melakukan hal yang romantis. Poinnya adalah cuek bukan berarti tidak mencintai atau berhenti membuatmu bahagia, bukan?

Terlalu Agresif

Wanita yang secara tidak sadar bertindak terlalu agresif juga merupakan salah satu penyebab pria meninggalkan pasangannya. Karena pada dasarnya pria tidak menyukai wanita yang langsung ‘memberikan dirinya’ pada kencan pertama. Pria lebih menyukai wanita yang hanya memberikan ciuman selamat malam daripada langsung mengajaknya tidur bersama.

Penggunaan Kata ‘Cinta’

Terkadang wanita sering menuntut pengucapan kata ‘cinta’ secara terus-menerus agar terkesan romantis. Padahal bagi pria, kata ‘cinta’ merupakan kata-kata yang sakral yang tidak bisa terus-menerus diucapkan karena jika sering diucapkan kata ‘cinta’ itu sendiri menjadi kehilangan makna yang sesungguhnya. Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengetahui hal ini, ladies!

Tidak Jujur

Kesetiaan adalah segalanya, ladies! David menjelaskan bahwa jika wanita tidak jujur kepada sesame teman wanitanya, maka wanita tersebut juga berpotensi untuk tidak setia pada kekasihnya.

Terlalu Mandiri

Seperti halnya wanita yang ingin dilindungi, seorang pria juga memiliki keinginan untuk dibutuhkan perlindungannya. Dewasa ini, banyak wanita yang terlalu mandiri dan merasa tidak membutuhkan perlindungan tersebut. So, mintalah bantuannya sesekali ladies, agar si dia merasa dibutuhkan dan lebih kamu hargai.

Nah, itu dia 5 hal yang harus kamu hindari jika kamu tidak mau kekasihmu menjauh. Semoga bermanfaat!

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini