Kawaii Beauty Japan

Hair

3 Gaya Unik Mengikat Rambut yang Simpel

Daripada diikat satu menggunakan karet polos saja, kamu bisa menggunakan ikat rambut berdekorasi agar lebih menarik!

Leonita Nerisa

Untuk mempunyai rambut yang terlihat sempurna tidak selamanya harus memakan waktu yang panjang dan memerlukan teknik yang rumit, ladies. Kamu bisa berkreasi dengan beberapa cara mengikat dan penambahan aksen pada rambut, tataan rambut simpel yang sering kamu gunakan juga bisa menjadi lebih menarik. Yuk simak ide untuk menguncir rambutmu

Ikat Loop

Sumber: Harpers Bazaar

Ganti model ponytailmu sekali- kali dengan membuat ikat satumu dengan membuatnya seperti loop. Buat tatanan rambut terlihat natural dengan beberapa bagian poni yang jatuh tidak terikat.

Bun

Sumber: Harpers Bazaar

Suka mengikat rambutmu dengan tinggi atau biasa disebut ponytail? Kamu dapat meng-upgradenya dengan membuat cepolan setelah membentuk ponytail lho dan penampilanmu akan berbeda secara instan. Trik ini bisa kamu terapkan jika kamu akan menghadiri pesta di malam hari namun harus menghabiskan waktu di kantor seharian.

Ikat Rambut

Sumber: Harper Bazaar

Sekali-kali rubah ikat rambutmu dengan ikat rambut yang mempunyai aksesori, voila tataan rambut yang sama akan terlihat berbeda dan lebih menarik.

Nah kamu bisa mencoba gaya mengikat rambut di atas, ladies. Gaya rambut ini sangat simpel dan bisa menghemat waktu untuk kamu yang tidak mau ribet untuk tampilan yang wah. Selamat mencobanya, ladies.

 

 

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait