Foto 9 Tanda Seorang Pria Benar- Benar Mencintaimu

9 Tanda Seorang Pria Benar- Benar Mencintaimu

Foto Inka Rahmawati
Inka Rahmawati
Contributor
Ketika kamu menjalani hubungan dengan seseorang, pasti perasaan ingin dicintai oleh pasangan akan muncul. Namun apa kamu sudah yakin bahwa si dia sudah mencintaimu? Yuk simak disini tanda- tandanya.

Menemukan seorang pria yang benar-benar mencintaimu selamanya bukanlah perkara mudah. Seorang pria yang tulus mencintaimu, menerima kekuranganmu, tidak peduli apa yang dikatakan orang tentang kamu, pokoknya hanya ada kamu di dalam hatinya. Terkadang seorang wanita merasa sulit menemukan pasangan yang cocok. Bisa jadi karena dirimu terlalu pemilih, ladies. Cobalah merubah cara berpikir ketika kamu merasa sulit menemukan pasangan yang cocok.  Jangan mencari yang sempurna, tapi ubahlah yang tidak sempurna menjadi istimewa. Ketika kamu sudah memiliki pasangan, yuk cek tanda- tandanya apakah pasangan kamu sudah benar- benar mencintaimu?

Melayanimu dengan Sepenuh Hati

Ketika pasanganmu selalu berusaha untuk membuat hatimu senang, menjadi pendengar setiamu, memijatmu ketika kamu mengeluh kelelahan, bersedia berbagi mengerjakan tugas rumah dan kamu adalah prioritasnya, nah itu adalah salah satu tanda- tanda bahwa dia sudah mencintaimu, ladies.

Dia Ingin Mengetahuimu Setiap Saat

Ketika dia tidak bersamamu, dia selalu mengirim pesan singkat kepadamu, menanyakan bagaimana keadaanmu, apa yang kamu lalukan, bahkan menanyakan apa yang sedang kamu inginkan. Kamu jangan berpikir negatif dulu bahwa dia over protektif, ladies melainkan untuk memiliki komunikasi yang baik denganmu.

Seks Bukanlah Alasan Dia untuk Mencintaimu

Bukan rahasia lagi ketika sudah menikah, seks adalah salah satu hal yang penting. Tapi bukan itu alasan utamanya untuk memutuskan hidup bersamamu. Jauh dari itu, dia benar-benar ingin menghabiskan hidupnya hanya bersamamu. Berwisata, merencanakan masa depan, merayakan momen bahagia,  bahkan melalui masa sulitnya hanya bersamamu.

Selalu Meminta Pendapatmu Saat Mengambil Keputusan

Dia tidak mengambil pekerjaan baru tanpa berbicara denganmu terlebih dahulu atau mungkin dia ingin membeli beberapa barang, dia akan meminta pendapatmu mana yang dirasa perlu didahulukan. Dia selalu merasa bahwa setiap keputusan yang diambil perlu dibicarakan denganmu.

Dia Mempercayaimu, Terbuka dengan Hal- Hal Apapun, Bahkan Sesuatu yang Orang Lain Belum Ketahui

Malam hari adalah waktu terbaik untuk berbagi cerita kemudian dengan nyaman bercerita apapun yang dia lakukan di siang hari tadi, memberitahumu masalah apa yang sedang dia alami dan mungkin menceritakan sesuatu yang belum pernah diketahui oleh orang lain.

Dia Tidak Main Mata dengan Wanita Lain

Jika dia memiliki mata hanya untukmu, percayalah bahwa dia benar-benar mencintaimu bahkan ketika dalam kerumunan dan ketika kamu merasa bahwa banyak peremuan yang lebih cantik darimu disitu. Kamu tidak perlu khawatir ketika dia jauh darimu karena dimatanya hanya kamu saja, bukan yang lain.

Dia Tidak Keberatan untuk Membicarakan Masa Depan

Ketika kamu ingin memulai berbicara tentang masa depan, seperti pertunangan, pernikahan, atau membeli rumah, dia tidak akan mengalihkan atau menghindar dari pembicaraan. Dia akan mengatakan bagaimana pendapat dia dengan senang hati untuk menunjukkan bahwa dia ingin membangun masa depannya bersamamu.

Dia Menunjukkan Semua Tentangnya

Menceritakan segala tentangnya kepadamu tanpa ada satupun yang ditutupi. Bagaimana pribadinya, keburukannya, pekerjaannya, keluarganya, saudaranya dan apapun yang dirasakannya denganmu. Dia selalu ingin berbagi dunianya denganmu.

Dia Selalu Membuatmu Merasa Istimewa

Dia memperlakukan kamu seperti ratu, bersikap sabar, mencoba mengerti segala keinginanmu dan melakukan semua yang terbaik untukmu, melakukan semuanya dengan tulus dan bekomitmen denganmu. Bahagiamu adalah bahagianya dia juga.

Bagaimana, ladies? Apakah pasanganmu memiliki 9 tanda di atas? Jika iya berarti dia memang tulus mencintamu!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Inka Rahmawati

Inka Rahmawati

Enjoy life, be grateful and learn to give :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini