Foto 6 Hal yang Harus Kamu Hindari Sebelum Bercinta dengan Pasangan

6 Hal yang Harus Kamu Hindari Sebelum Bercinta dengan Pasangan

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Ladies, apa sih rahasianya agar pasanganmu betah di atas ranjang? Selain mempersiapkan performa, sebaiknya kamu juga menghindari 6 hal ini sebelum bercinta dengan pasanganmu.

Tahukah kamu jika ada pantangan-pantangan yang harus dihindari sebelum bercinta? Hal-hal tersebut jika tidak dihindari bisa membuat dirimu dan pasanganmu tidak nyaman selama bercumbu. Bahkan bisa juga membuatmu beresiko terkena infeksi.

Hindari 6 Hal Ini Sebelum Bercinta!

6 hal ini harus kamu hindari sebelum bercinta kalau kamu ingin acara intimmu berjalan sesuai keinginanmu:

Minum Antihistamin

Antihistamin bekerja dengan mengeringkan membran lendir sehingga hidung tidak tersumbat lagi. Namun selama proses tersebut, antihistamin juga membuat kering bagian tubuh lain, termasuk Miss V. Bahkan dalam keadaan sudah “on” pun, Miss V tetap akan kering karena efek samping obat ini. Hemm, yang satu ini wajib dihindari!

Makan Pedas

Makan pedas

Tahukah ladies, ternyata makanan bisa mempengaruhi bau dan rasa Miss V. Makanan yang sangat pedas dapat menyebabkan gas, kembung, dan kentut tak berkesudahan. Apalagi, sisa-sisa yang menempel di tangan atau mulutmu bisa “membakar” pasanganmu dalam arti yang sesungguhnya. Ooops, jangan sampai deh!

Terlalu Banyak Minum Alkohol

Minum alkohol sedikit bisa membangkitkan gairahmu, namun jika terlalu banyak justru akan membuatmu kurang sensitif. Alkohol bersifat menenangkan, sehingga dapat mempengaruhi kemampuanmu untuk orgasme. Sebuah studi yang dilakukan oleh the University of Missouri-St.Louis menemukan bahwa 11% orang yang mengkonsumsi menemui masalah dalam mencapai klimaks, baik itu laki-laki ataupun perempuan.

Mencukur Rambut Miss V

Kalau kamu ingin mencukur rambut Miss V, sebaiknya lakukan semalam sebelumnya. Mencukur dapat membuat lapisan terluar kulitmu mengelupas, sehingga menjadi lebih sensitif. Folikel rambut pun juga bisa iritasi, atau kulit menjadi kemerahan. Apalagi jika tanpa sengaja pisau cukur melukai kulit. Kamu akan lebih beresiko terkena infeksi akibat luka terbuka tersebut, termasuk herpes dan HPV. Gunakan alat cukur dengan mata pisau ganda, dan kurangi inflamasi dengan mengoleskan tipis krim hydrocortisone. Jika kamu lebih memilih untuk waxing rambut area miss V, tentu ada juga beberapa hal yang harus kamu perhatikan.

Menggunakan Makanan Sebagai Foreplay

Foreplay dengan saus cokelat dan sejenisnya memang terdengar erotis, namun sebaiknya kamu pertimbangkan lagi. Menggunakan gula sebagai lubrikan, baik disengaja atau tidak, bisa menyebabkan infeksi jamur karena jamur tumbuh subur pada media gula. So, pikirkan lagi sebelum mencobanya.

Memakai Sikat Gigi Elektrik

Sikat gigi elektrik

Mungkin terdengar janggal, namun menggunakan sikat gigi elektrik dan mouthwash berbahan dasar alkohol membuatmu lebih riskan tertular penyakit menular seksual. Sikat gigi elektrik dapat melukai gusi, dan mouthwash dengan alkohol akan membuat mulutmu kering dan iritasi. Inilah yang membuatmu mudah terserang infeksi, termasuk penyakit menular seksual.


Ingat ladies, 6 hal ini sangat mempengaruhi kenyamananmu selama hubungan intim bersama pasanganmu. Jadi sebaiknya kamu menghindarinya.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini